Camat Pitumpanua Kembali Hadiri Penyaluran BLT di Desa Batu Tahap II

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT- DD) di Desa Batutahap II kembali di gelar di aula kantor Desa Batu, Rabu 5 Mei 2021.

Penyaluran tahap II ini lain dari sebelumnya. Bertepatan hari ke 23 di bulan suci Ramadhan yang bertanda tangan di undangan penerimaan BLT- DD bukan lagi Kepala Desa di karenakan kemarin Selasa, 4/5 di tetapkan sebagai Cakades yang otomatis beliau cuti.

Surat undangan Penyaluran tahap II Desa Batu undangannya di tanda tangani oleh Pejabat Kepala Desa Batu, Jumarding.

Pejabat Kades Batu menyampaikan permohonan maaf kepada Camat Pitumpanua karena dalam undangan pertama pertanggal 5/5 yang tanda tangan masih Kepala Desa lama padahal semestinya pejabat.

“Maaf Petta Camat,kami baru kemarin sebagai pejabat kades,namanya baru menjabat Pung sehingga ada kekeliruan kami,olehnya itu mohon dimaafkan,dan undangannya kami ganti”, Terang Jumarding.

Ketua BPD Desa Batu ,Sultan dalam arahannya mengharapkan kepada pemerintah kecamatan dalam hal ini bapak Camat agar BLT ke III bisa tersalur kepenerima sebelum lebaran Idul Fitri guna meringankan beban warga.

” Alhamdulillah hanya berselang 9 hari ,BLT tahap ke II Desa Batu tersalurkan kembali dan hari ini bapak Camat hadir dalam kesempatan ini,mudah mudahan BLT tahap ke III bisa tersalur sebelum Lebaran”, Imbuh Sultan.

Camat Pitumpanua Drs Andi Cakunu MSi mengungkapkan akan berupaya agar penyaluran tahaap ke III bisa di tersalur ke penerima BLT- DD Desa Batu sebelum 1 Syawal hari lebaran.

“Saya akan kordinasikan ini ketingkat Kabupaten agar masyarakat bisa menikmati dana bantuan pemerintah pusat,pasalnya untuk saat ini baru dua tahap padahal sudah memasuki bulan mei”, Harapnya

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polda Sulsel Gelar Apel Pasukan Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan Larangan Mudik Tahun 2021

Wed May 5 , 2021
Celebesplusonline.com (Makassar Sulsel) – Polda Sulsel bersama TNI dan Forkopimda Propinsi Sulsel menggelar apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan operasi kepolisian terpusat dengan sandi “KETUPAT-2021” dengan tema “Kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan IDUL FITRI 1442 H” di Lapangan karebosi […]