Peringatan Hari Otda Ke- 25, Bupati Wajo: Saatnya Bangkit dari Pandemi

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Bupati Wajo Amran Mahmud mengikuti peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) Ke- 25 secara virtual. Ia mengatakan di momentum Hari Otda Ke- 25 bangkit dari pandemi.

Acara yang bertemakan “Bangun Semangat Kerja dan tingkatkan gotong royong di masa pandemi Covid-19 untuk masyarkat sehat, ekonomi daerah bangkit, dan Indonesia maju” dihadiri oleh Wakil Presiden, Kementerian Dalam Negeri, Amran Mahmud serta unsur Forkopimda Kabupaten Wajo.

Peringatan Hari Otonomi Daerah saat ini merupakan momentum yang tepat untuk melihat kembali dinamika dan tantangan yang dihadapi pemerintah daerah dimasa yang akan datang.

Di era pandemi Covid 19 ini, pemerintah daerah diuji agar mampu merumuskan kebijakan solusi yang berdampak bagi masyarakat. Hal ini penting karena pandemi memberikan dampak multi dimensi terhadap pembangunan di daerah.

“Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- 25 tahun 2021 ini dapat menjadi momentum bagi pemerintah daerah dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19,” ujar Amran Mahmud.

Penulis : Andi Erwin
Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gelar Cek Kondisi Randis Roda 4 Dan Roda 2, Kasat Lantas: Pengecekan Ini Untuk Persiapan Operasi Ketupat 2021

Tue Apr 27 , 2021
Celebesplusonline.com (Sidrap Sulsel) – Satlantas Polres Sidrap menggelar kegiatan pengecekan kendaraan dinas (randis) lalu lintas Polri baik roda 4 maupun roda 2, di lapangan Apel Mapolres Sidrap, Selasa (27/04/2021). Kegiatan ini dilakukan pasca apel pagi yang di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Tamrin, untuk memastikan kelayakan kendaraan […]