Serah Terima Jabatan Camat, Dari Pejabat Lama Hajja Nisrinah,S.STP.,M.Si. Ke Pejabat Baru Drs, H.Andi Cakunu

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Acara Serah Terima Jabatan Camat Pitumpanua Kabupaten.WajoYang Dilaksanakan Di Gedung Serba Guna Di Jalan.Andi.Kollo.Kelurahan Bulete Yang di Hadiri Oleh Forkopincam Kecamatan Pitumpanua. Senin 5/3/2021.

Sambutan Oleh Mantan Camat Pitumpanua Hajja Nisrinah,S STP.,M.Si, Kebersamaan Selama Satu Tahun Tiga Bulan Adalah Sebuah Rentang Waktu Yang Sangat Singkat, Mengingat Sejak Pertama Kali Mendapat Tugas Sebagai Camat Pitumpanua, Sedemikian Banyak Rencana Dan Program Yang Terpikirkan Tapi Kita Dilanda Pandemi Covid 19 Di Masa Tugas Saya, Pungkasnya.

Nisrinah Selaku Mantan Camat Pitumpanua,Menitipkan Para Staf Kantor Camat Dan Lurah Sekacamatan Pitumpanua, Juga Kades Sekecamatan Pitumpanua. Terkhusus Desa Yang Akan Mengikuti Pemilihan Pada Bulan Mei tahun 2021 Kepada Camat Baru Drs Andi Cakunu.M.si.

Pesan dari Kades Yang Diwakili Oleh Kades. Jauhpandang Muhammad Wasiuddin, Bahwa Kebersamaan Selama Satu Tahun Tiga Bulan Adalah Sebuah Rentang Waktu Yang Sangat Singkat,
Mengingat Sejak Pertama Kali Mendapat Tugas Sebagai Camat Pitumpanua, Sedemikian Banyak Rencana Dan Program Yang Terpikirkan Oleh Kades, Lurah Dan Tokoh Yang Ada Di Pitumpanua.

“Wasiuddin Mengatakan Namun Allah SWT Berkehendak Lain, Dengan Adanya Pandemi Covid 19 Yang Melanda Sejak Awal Masa Tugas Ibu Hj Nisrinah S.Stp, M.Si. Sehingga Rencana Dan Program ini Dengan Terpaksa Harus Tertunda.
Namun Demikian Tentunya Penyelenggaraan Pemerintahan Tetaplah Berjalan Dengan Seharusnya Di Sela Sela Pandemi Dan Kepada Ibu Dihaturkan Terima Kasih Yang Sebesar Besarnya Atas Segala Bimbingan Petunjuk Dan Kerjasamanya Selama ini.

Dan Tentunya Harapan Kami Sebagai Kades, lurah Dan Staf di Kecamatan Pitumpanua Ini Tidaklah Memupuskan Harapan Untuk Bimbingan Dan Petunjuknya Ke Depan, Terlebih Lagi Dengan Tugas Yang Baru Sebagai Kabid Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo. Yang Tentunya Sangat Terkait Erat Dengan Pemerintahan Kecamatan, Kelurahan Dan Desa

Para Kades sekacamatan Pitumpanua Mengucapkan Selamat Kepada Camat Baru Pitumpanua Drs.H.Andi.Cakunu, M.Si dan Kepada Camat Pitumpanua Yang Baru Kami Tentunya Menggantungkan Harapan Setinggi tingginya agar Kedepan Bimbingan dan Kerjasamanya Dapat Kami Jadikan Bahan Untuk Membangun Pitumpanua Yang Lebih Baik. (Mtr)

Edutor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tanah Datar Terparah Diterjang Angin Kencang, 300 Lebih Bangunan Rusak

Mon Apr 5 , 2021
Celebesplusonline.com (Tanah Datar Sum-Bar) – Daerah Tanah Datar termasuk paling parah dilanda hujan disertai angin kencang, sejak dua hari terakhir. Data terbaru menyebutkan, lebih dari 300 bangunan rusak dalam bencana ini. Bangunan rusak akibat terpaan langsung angin kencang dan ada pula yang rusak akibat tertimpa pohon tumbang. Bangunan itu terdiri […]