Wajo  

Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati : Bantu Selesaikan Masalah Dan Sukseskan Program Kami

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud resmi melantikan dan mengambil sumpah jabatan satu kepala dinas dan tiga camat lingkup Pemkab Wajo, Kamis, 1 April 2021 kemarin.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah H Ahmad Jahran, sebagai Kepala Dinas Sosial P2KB dan P3A Wajo. Sementara tiga camat yang dilantik adalah A Cakunu sebagai Camat Pitumpanua, menggantikan Nisrinah. Nisrinah menempati jabatan baru sebagai Kabag Pemerintahan Pemkab Wajo. Kemudian Jalil A Rahman sebagai Camat Maniangpajo, menggantikan Syamsul Bakhri yang memasuki masa pensiun. Dan Agus Syam, sebagai Camat Penrang, menggantikan A Cakunu.

Bupati Amran Mahmud menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah kepada para ASN yang baru saja dilantik.

“Kami ucapkan selamat atas pelantikannya hari ini. Saya harap saudara bisa berprestasi, fokus bekerja, dan fokus melayani masyarakat,” pesan Bupati.

Amran mengingatkan, proses rotasi yang dilakukan hari ini, berdasarkan pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak. Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kata Amran, dibutuhkan komitmen dan kerja keras.

“Apalagi yang dilantik hari ini adalah jabatan strategis, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ingatnya.

Orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini, berharap kepada para camat yang dilantik hari ini, agar enam bulan ke depan ada sesuatu yang bisa dipersembahkan.

“Saya berharap kepada bagian pemerintahan (Camat) agar dapat memberikan persembahan kepada kami dan masyarakat Wajo dalam enam bulan ke depan,” harapnya.

Amran menekankan, ada perubahan yang terang benderang dalam penyelesaian masalah-masalah besar yang ada di wilayah kerjanya masing-masing.

“Bantu kami menyelesaikan masalah-masalah besar yang ada di daerahnya, demi mensukseskan program pemerintahan kami, menuju masyarakat yang amanah, maju dan sejahtera,” tandas Amran. (*)

Editor : Sultan