Purrnawirawan Polri, Amsyahar Siap Bangun Desa Patila

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel ) — Seorang Purnawirawan POLRI dengan Pangkat BRIPKA, Lahir di Sengkang 13 Mei 1973,beragama Islam, Suku Bugis, Bertempat Kediaman Bulu Patila Desa Patila Kec.Pammana Kab.Wajo.

Purnawirawan Polri adalah M.Amsyahar, SH salah satu Bakal Calon Kades Patila Kec.Pammana yang memberanikan diri dengan penuh kenyakinan masuk mendaftar sebagai bursa Pilkades serentak yang akan di gelar 25 mei mendatang.

Kepada media ini Amsyahar mengatakan, jika dirinya diberi amanah oleh warga masyarakat Desa Patila Kec.Pammana Kab.Wajo, terpilih menjadi Kades Patila maka dirinya siap mengabdi dan bekerja sesuai dengan pengalaman yang dimilikinya untuk membangun Desa Patila yang lebih maju dan warga masyarakat sejahtera.

Adapun program kerja punawirawan polri tersebut yaitu akan memberikan
Pelayanan terhadap masyarakat tanpa pilih kasih seperti Pengurusan administrasi dan kendaraan pelayanan masyarakat diperuntukkan untuk semua warga masyarakat Desa Patila tanpa terkecuali.

Bantuan terhadap warga masyarakat harus tepat sasaran misalnya Bantuan Raskin, BLT dan Bansos,
Pembangunan diutamakan jalan umum masing masing Dusun di Desa Patila,Rekrut karyawan PLTGU sengkang, apabila diberi wewenang dan kepercayaan Kepala Desa Patila, maka saya utamakan warga Desa Patila terlebih dahulu dan

Gaji saya sebagai Kades, sejak terpilih sampai berakhir masa jabatan, saya akan sumbangkan untuk warga masyarakat Desa Patila yang membutuhkan antara lain
Kedukaan (Kematian) dan Bencana Alam.

Dalam hal itu, apabila saya tidak melaksanakan semua program kerja tersebut saya menyatakan dengan sebenar – benarnya bersedia mundur dari jabatan dan tanggung jawab sebagai Kades Patila. Dan saya mempertanggung jawabkan sesuai dengan hukum dan perundang – undangan yang berlaku.

M.Amsyahar, SH dalam riwayat jabatannya semasa aktif di Kepolisian Negara RI yaitu : Tahun 1993 – 1996 Tamtama Sat Brimob Polda Sulsera dan Tamtama Kompi 5158 Sat Brimob Polda Sulsera. Tahun 1996 – 2003 Tamtama Yon B Sat. Brimob Polda Sulsel. Tahun 2003 – 2004 Sat Brimob Polda Sulsel. Tahun 2004 – 27 Nopember 2017 Bintara DEN B Sat Brimob Polda Sulsel. 27 Nopember 2017 – 08 Januari 2018 Bintara Polres Pangkep. 08 Januari 2018 PS Kasubnit 2 Unit 2 Unit DALMAS 2 Sat Shabara Polres Pangkep.

M.Amsyahar, SH dalam pengabdiannya di Dinas Kepolisian RI Beliau mendapatkan tanda jasa yaitu : 1.Satiya Lencana GOM IX Raksaka Dharma. 2.Satiya Lencana Kesetiaan VIII Tahun. 3.Satiya Lencana Dharma Nusa. 4.Satiya Lencana Karya Bhakti. 5.Kesetiaan XVI Tahun. ( Stra )

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kemendagri Beri Penghargaan Pemkab Wajo" Dukcapil Bisa"

Tue Mar 30 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Pemerintah Kabupaten Wajo kembali mendapat penghargaan tingkat nasional dari Kementerian Dalam Negeri. Penghargaan “Dukcapil Bisa 2020” diterima Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Wajo pada Rakornas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang digelar secara virtual, Selasa (30/3/2021). Yang membanggakan, penghargaan Dukcapil Bisa untuk kategori skala wilayah […]