Wajo  

Puncak HJW ke 622 Digelar Di Gedung DPRD, Sidang Paripurna Dipimpin Ketua DPRD Wajo

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Puncak Hari Jadi Wajo (HJW) ke 622 yang digelar di gedung DPRD Wajo, Senin 29 Maret 2021. Puncak peringatan HJW ke 622 dilaksanakan melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Wajo.

Peringatan HJW ke 622 tahun 2021 ini dikemas dengan tema, Melalui Hari jadi Wajo Kita Wujudkan Tatanan Kehidupan Normal Baru Menuju Wajo Maju Dan Sejahtera.

Rapat paripurna ini dihadiri Bupati Wajo, Sekda Provinsi Sulsel, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Bupati Wajo, Wakil bupati Wajo, Sekda Wajo, Forkopimda, ketua Tim penggerak PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Sejumlah undangan lainnya.

Sidang paripurna dipimpin ketua DPRD Wajo, H. Andi Alauddin Palaguna, didampingi Wakil ketua I, Ir Firmansyah Perksesi dan Wakil ketua II, Ir.H. Andi Senurdin, dan dihadiri anggota DPRD Wajo lainnya.

Ketua DPRD Wajo, sebelum membuka rapat, menyampaikan rasa prihatin atas ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Makassar.

“Atas nama DPRD Kabupaten Wajo, saya sampaikan rasa prihatin atas musibah bom bunuh diri yang terjadi di Makassar kemarin,” ujarnya.

Menurut A. Alauddin Palaguna, rapat paripurna peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) dilaksanakan secara sederhana, ditengah pandemi Covid- 19, rapat ini dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan.

Legislator PAN ini, menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Plt Gub Sulsel yang diwakili Sekertaris daerah provinsi Sulsel, dan seluruh undangan atas kehadirannya dalam rapat paripurna HJW.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *