Wajo  

Petahana Balon Kades Tangkoro Pendaftar Keempat di Sekertariat PPKD

Celebesplusonline.com (Wajo.Sulsel) — Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021 mendatang Yang akan diikuti sebanyak 103 Desa di Kabupaten Wajo.

Ambo.Asse,SE.MM pendaftar Ke Empat sebagai Bakal calon kepala Desa Di Desa Tangkoro, kecamatan Pitumpanua.Kabupaten Wajo.jumat 19/3/2021

Kedatangan Ambo Asse Kesekertariat PPKD Desa Tangkoro Disambut antusias oleh warga,dan Mereka pun langsung diarahkan Keruangan pendaftaran calon Kepala desa oleh panitia.

Penyerahan berkas tersebut selain Team ada juga beberapa tokoh Masyarakat desa Tangkoro,toko Agama,dan toko pemuda yang turut Mendampingi saat penyerahan Berkas Pendaftaran calon kepala Desa Kepada ketua PPKD desa Tangkoro untuk di adakan Verifikasi.

“H.Baharudin.C selaku Imam Desa Tangkoro Yang Di Temui Oleh awak media Di Lokasi Pendaftaran Mengingatkan Kepada Bakal Calon Kepala Desa Tangkoro,Dan seluruh pendukun Jangan ada yang saling Menjelekkan lawan,karena kita Disini khususnya desa Tangkoro Tidak Ada Orang Lain, kita ini satu Rumpung”

“Muh.Tahir Toko Masyarakat Desa Tangkoro Saya berharap agar Pemilihan kepala Desa Tangkoro, Nantinya bisa berjalan Secara jujur Dan adil,Sehingga Nantinya masyarakat bisa memilih Pemimpin menggunakan hati Nurani,”

Disela waktu yang sama ketua PPKD Desa Tangkoro kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Muh.Basri membenarkan bahwa Bakal calon Kades Tangkoro Ambo.Asse,SE.MM Adalah Pendaftar Yang Keempat yang Sudah mengajukan berkas untuk di Verifikasi.

Adapun Nama Nama Bakal calon Kepala Desa Tangkoro Yang Mendaftar Di PPKD Desa Tangkoro
Yakni:Lukman,Anwar,Abdul.Rahman,Ambo.Asse,SE.MM.

“Ambo.Asse,SE.MM merupakan Bakal calon kepala desa yang Keempat mendaftarkan diri sebagai Calon kepala desa Tangkoro ke PPKD desa Tangkoro ungkap Ketua PPKD Desa Tangkoro. (MTR)

Editor : Sultan