Bupati Wajo Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Sitampae

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Bupati Wajo Amran Mahmud kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warganya yang tertimpa musibah.

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sitti Maryam, Amran memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Sultan Hasanuddin, Tampangeng, Kelurahan Sitampae, Jum’at (19/03/21).

Pada kesempatan itu, Bupati Wajo memberikan bantuan berupa bahan makanan dan sejumlah selimut.

“Ini bantuan yang kami berikan untuk sementara. Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban. Sabar ki, pak. Insya Allah ada hikmahnya,” ujar Amran.

Turut mendampingi Bupati Wajo, yakni Staf Ahli Bupati, Camat Tempe, rombongan Dinas Dosial P2KBP3A, BPBD, dan PMI Kabupaten Wajo.

kebakaran yang melanda rumah warga atas nama Bahar ini terjadi pada hari Kamis (18/03/21) kemarin.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.30 Wita ini menghanguskan sebagian besar bagian rumah, terutama bagian yang terbuat dari bahan kayu yang digunakan untuk usaha jual bibit ikan lele.

Kasi Trantib Kelurahan Sitampae Andi Catu mengungkapkan, dugaan sementara kebakaran berasal dari api kompor.

“Informasi sementara, anak pemilik rumah saat itu sedang memasak. Diduga api berasal dari kompor,” ungkapnya.

Uang tunai milik korban juga ikut ludes terbakar dalam peristiwa ini. Kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gelar Isra Mi'raj, Bupati Wajo ; Pelaksanaan Ibadah Tarawih di Bulan Ramadhan Bisa Dilaksanakan di Masjid

Fri Mar 19 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW tingkat Kabupaten Wajo digelar di Masjid Agung Ummul Qura Sengkang, Jumat, 19 Maret 2021. Peringatan Isra Miraj tahun nampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ditengah pandemi Covid 19, peringatan Isra Miraj yang dihadiri Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Unsur Forkopimda, […]