Wajo  

Wakil Bupati Wajo Jalani Vaksin Dosis Kedua

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Tepat Empat Belas hari sejak pelaksanaan vaksinasi tahap kedua gelombang pertama dosis pertama untuk pelayan publik. Wakil Bupati Wajo yang ikut pada gelombang pertama ini karena pada tahap pertama sebelumnya tidak memenuhi syarat untuk vaksin, kini kembali mendatangi Kantor Dinas Kesehatan untuk mendapatkan Vaksin dosis Kedua.

Wakil Bupati Wajo yang selesai mendapatkan vaksin dosis ke dua kembali menghimbau kepada seluruh pelayan publik dan masyarakat umum bahwa vaksinasi itu adalah salah satu usaha yang dilakukan untuk mencegah penularan covid 19.

“Vaksinasi adalah salah satu usaha kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, meski sudah divaksin, kita tetap harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. ” Kata Amran, SE

Setelah divaksin, Amran, SE kemudian menuju ke kantor BPKPD untuk meninjau pelaksanaan Vaksin massal untuk tahap kedua gelombang kedua dosis pertama yang hari ini terbagi di enam tempat.

ditempat terpisah, Jubir Satgas Covid 19 Kab. Wajo Safaruddin menyampaikan bahwa selain pelaksanaan vaksinasi tahap kedua gelombang kedua, hari ini juga jadwal pemberian dosis kedua bagi yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama pada 4 Maret 2021 lalu

“Jadi yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama pada gelombang pertama awal Maret lalu, hari ini kembali mendapatkan dosis kedua di empat tempat yang sudah disiapkan yaitu Kantor Dinas Kesehatan, RSUD Lamaddukkelleng, Mapolres Wajo dan Makodim 1406 Wajo.” ungkap pria yang akrab disapa safar tersebut.

“Bapak Wakil Bupati, staf ahli, asisten, Kepala dan sekretaris OPD divaksin dosis kedua Kantor Dinas Kesehatan. sementara Anggota DPRD dan Satpol PPdi RSUD Lamaddukkelleng. Adapun di Makodim 1406 Wajo melayani vaksinasi dosis kedua untuk Anggota TNI, Kejaksaan, dan PWI serta di Mapolres Wajo untuk anggota POLRI” tambahnya. (Hms)

Editor : Sultan