Kunker di Wajo, Anggota Komisi VIII DPR RI di Sambut Bupati Wajo

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Anggota Komisi VIII DPR RI, Samsu Niang, kunjungan kerja di Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kedatangan Samsu Niang yang juga Anggota MPR RI, disambut langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud di Rujab Pesanggrahan Sengkang.

Pada kunjungan kerja tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi dengan para pendamping Proram Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Wajo, juga sekaligus menggelar sosialisasi 4 pilar pada pendamping PKH yang hadir.

Pada kesempatan itu, Samsu Niang meminta masyarakat untuk terus mewujudkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan nyata sehari-hari.

Menurut dia, Pancasila dan UUD 1945 merupakan pondasi dasar kehidupan betbangsa dan bernegara.

“Tugas kita semualah untuk mewujudkannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Legislator Fraksi PDIP dari pemilihan II Sulawesi Selatan itu.

Sosialisasi 4 pilar Kebangsaan ini dihadiri oleh para pendamping PKH dan sejumlah konstituen yang hadir ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Bupati Wajo Amran Mahmud pada sambutannya megucapkan terima kasih kepada Samsu Niang yang telah berkenan hadir di Wajo, dan berbagi ilmu kepada para pendamping PKH terkait pilar-pilar kebangsaan.

“Selamat datang kepada bapak Samsu Niang,
terima kasih telah melakukan kunjungan kerja di Wajo,” ucapnya.

Bupati Wajo inipun berharap sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang disampaikan tersebut dapat diserap oleh para pendamping PKH dan nantinya dapat membantu masyarakat dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Reses Perdana Bertempat di Kelurahan Siwa, Andi Suleha : Aspirasi Masyarakat Akan di Perjuangkan

Tue Mar 16 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Anggota DPRD Kabupaten Wajo periode 2019-2024 dapil IV meliputi kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera gelar reses diawal tahun 2021. Jadwal reses anggota DPRD Wajo sendiri adalah 15- 18 Maret 2021. Hajja Andi Suleha Selle SH anggota DPRD kabupaten Wajo dari Fraksi Nasdem, salah satunya perempuan dari […]