Wajo  

Rumah Sakit Regional Jantung Terpadu Bakal Hadir Di Kabupaten Wajo Sisa Menunggu Tahap Final

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Proses perencanaan terkait dengan analisis atau kajian berkaitan dengan AMDAL oleh Dinas Linkungan Hidup (DLH) Pemkab Wajo dari rencana perencanaan semula yakni RS Regional Ibu dan Anak menjadi Rumah Sakit Regional Jantung Terpadu di PTSP Kabupaten Wajo, kini tengah memasuki tahapan proses kelengkapan untuk tahap finalnya dirampungkan.

Andi Baso Iqbal Unru

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Wajo, Andi Baso Iqbal Unru yang ditemui diruang kerjanya jalan Kejaksaan Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo saat dimintai tanggapan oleh awak media ini seputar hal tersebut diatas mengatakan kalau saat prosesnya sementara berjalan dan segera akan rampung dan final untuk hasilnya.

“Sementara berproses saat ini karena adanya perubahan sedikit yang harus dilengkapi dan disempurnakan dari sebelumnya atau diademdum”.Ucapnya

Seperti diketahui kalau Rumah Sakit Regional Jantung Terpadu di PTSP Kabupaten Wajo, bakal hadir tahun 2021 ini. Itu karena tahun ini Pemerintah Provinsi Sulsel akan memberikan bantuan dana bagi Pemkab Wajo untuk pembangunan rumah sakit tersebut senilai Rp200 miliar. ( * )

Editor : Sultan