Wajo  

Angin Kencang Melanda Tiga Rumah Warga Dan Atap Kantor Kelurahan Benteng

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Wajo Sulsel Angin kencang yang melanda kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, sedikitnya tiga rumah warga di lingkungan Bulu Kae mengalami kerusakan pada bagian atap,bahkan atap kantor lurah Benteng juga mengalami kerusakan, Jumat 5/3/2021.

Lurah Benteng Muhammad Annas,SP membenarkan kejadian tersebut terjadi pukul 12,45 WITA disaat warga melaksanakan shalat jumat.Setelah menerima laporan dari warga kita langsung kelokasi kejadian.

“Kejadian anging kencang ini mengakibat ada tiga rumah warga dan kantor lurah Benteng mengalami kerusakan pada bagian atap, sejumlah seng terbang dan baloknya patah,”jelas Muhammad Annas saat dihubungi dirumahnya 5/3/2021.

Lanjutnya,dampak kejadian ini tidak ada korban jiwa,hanya saja kerugian materi,warga sangat membutuhkan Seng, balok kayu serta paku.

Adapun warga yang sudah didata rumahnya mengalami kerusakan ,yakni rumah Nurbania/Rustan, Muh Nasir Arjuna, Hj Hafifah/Sirajuddin.

“Kejadian ini sudah kita laporkan kecamatan, untuk diteruskan ke Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana Kabupaten Wajo,” tutup Annas.

Editor : Sultan