Wajo  

Sebanyak 275 Ikut Vaksinasi Di Makodim 1406 Wajo, Dandim: Semoga Berjalan Dengan Lancar

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Wajo akan diikuti oleh 1.170 orang, terdiri dari TNI, Polri, ASN, dan Wartawan.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, dilaksanakan di 4 tempat, yaitu RSUD Lamaddukkelleng, Kantor Dinas Kesehatan, Aula Kodim 1406 Wajo, dan Kantor Polres Wajo.

Terkhusus pelaksanaan vaksinasi di Aula Kodim 1406 Wajo, diiukuti 275 orang.

Sebanyak 275 orang ini terdiri dari 225 orang personel Kodim 1406/Wajo, 30 orang pegawai Kejaksaan Negeri Wajo, dan 20 Wartawan dari PWI Wajo.

Acara ini dihadiri Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, SE (Dandim 1406/Wajo), Mayor Inf Mustaan, S.Ip (Kasdim 1406/Wajo), Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1406/Wajo, drg. Andi Asdiati (Kepala Pukesmas Pattirosompe) bersama 21 tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kab. Wajo dan Pukesmas Pattirosompe, dan Pelda Aloysius (Kapolkes Sengkang)

Pelaksanaan vaksinasi ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu dari tanggal 4-5 Maret 2021.

Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata SE, berharap agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar.

“Pada hari ini kita akan melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, bagi personel Kodim 1406/Wajo diharapkan seluruhnya dapat mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dengan tertib dan rapi dan vaksinasi covid-19 ini juga sebagai kekebalan daya tahan tubuh agar terhindar dari virus Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Dandim juga mengharapkan agar personil Kejaksaan dan Wartawan mengikuti seluruh proses pelaksanaan vaksinasi dengan baik.

“Saya berharap semuanya berjalan lancar, tanpa ada halangan,” harapnya. (Adv)

Sumber : HS. Agus
Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *