Wajo  

17 Wartawan Ikut Vaksinasi Covid- 19 Tahap Kedua, Ini Harapan Ketua PWI Wajo

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Sejumlah Wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo, mengikuti vaksinasi tahap kedua, Kamis 4 Februari 2021 di Aula Kodim 1406 Wajo.

Dari 17 Wartawan yang ikut proses vaksinasi, 1 orang dinyatakan tidak lolos skreening.

Ketua PWI Wajo, H. Rukman Nawawi, yang ditemui usai menjalani vaksin, mengharapkan kepada Wartawan yang belum menjalani vaksinasi untuk segera mengikuti vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

“Saya mengharapkan kepada rekan-rekan Wartawan untuk ikut vaksinasi, karena profesi wartawan sangat rentang dengan penularan virus Corona,” ujarnya.

Sekertaris PWI Wajo, Abdul Wahab Limpo tidak lolos skreening untuk menjalani vaksinasi karena penyakit bawaan yang dideritanya.

Menurut Abdul Wahab, Keikut sertaannya dalam program vaksinasi karena kepatuhannya terhadap program pemerintah dan mengangkat harkat dan martabat organisasi.

“Sebenarnya saya sudah tahu, kalau tidak akan lolos skreening, tapi sebagai warga negara yang baik saya tetap ikut proses vaksinasi,” jelasnya.

Amran Mallala, Wartawan Zona Tipikor rela membatalkan pemberangkatannya ke Padang
untuk mengikuti vaksinasi.

“Saya batalkan perjalanan ke Padang hari ini, demi mendapatkan suntikan vaksin,” ujarnya. (Red/Adv)

Laporan : HS. Agus
Editor : Sultan