Wajo  

Dishub Wajo Rakor Bahas Kinerja Dan Pelabuhan Bangsalae Siwa

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Dalam rangka memaksimalkan kinerja terhadap tugas dan tanggung jawab khususnya dalam pelayanan masyarakat, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Wajo menggelar rapat koordinasi lingkup Dishub Wajo,Senin 1/3/2021 kamarin.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung Kepala Dishub Wajo, Andi Hasanuddin yang didampingi Sekertarisnya, Aksan, dalam rangka evaluasi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi jabatan Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo, khususnya di Pelabuhan Bangsalae Siwa, Kecamatan Pitumpanua.

Kadishub Wajo, Andi Hasanuddin di depan jajarannya yang bertugas di Pelabuhan BangsalaE Siwa, berharap tidak ada lagi yang menghalangi atau menghambat proses pencapaian kinerja Dinas Perhubungan. Hal ini agar mampu menghasilkan capaian kinerja yang berkualitas dan maksimal dalam menyelesaikan berbagai persoalan kinerja secara tuntas.

Mantan Camat Pammana ini juga menambahkan, bahwa kegiatan ini diharapkan mampu mengontrol dan mengevaluasi kinerja seluruh jajaran aparatur pada Kantor Dinas Perhubungan Kabupeten Wajo, sehingga penilaian yang obyektif terkait kinerja pegawai dapat tercapai.

“Tentu saja akan bermuara pada pelayanan masyarakat yang maksimal,” tandas Andi Hasanuddin seraya menambahkan, kami sementara mempersiapkan perpanjangan pegawai kontrak. Mereka yang berkinerja buruk akan kami istrirahatkan. Semoga kedepan kita bisa memiliki aparatur yang punya kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Lap : Abrar
Editor : Sultan