Pemkab Wajo Bantu Korban Kebakaran Di Sajoanging

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Pasca terjadinya kebakaran yang nenghanguskan 1 unit rumah panggung di desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging, Minggu, 28/2/2021 kemarin. Pemerintah Kabupaten Wajo bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan kebutuhan sandang lainnya diserahkan Wakil Bupati Wajo, H. Amran, SE kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Barangmamase, 1/3/2021. disaksikan sejumlah staf dari BPBP kabupaten Wajo.

Wakil Bupati Wajo, H. Amran, SE mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada warganya yang mengalami musibah.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan duka yang dalam atas musibah kebakaran yang menimpa warga kita di Barangmamase. Semoga bantuan yang kita berikan itu dapat meringankan beban derita keluarga korban”, Harapnya. (Adv)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kejari Wajo Lantik Kasi Tindak Pidana Umum

Mon Mar 1 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kepala Kejaksaan Negeri Wajo Eman Sulaeman. SH.MH melakukan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan terhadap Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di aula kantor Kejaksaan Negeri Wajo, Senin 01/03/2021 Pelantikan dan serah terima jabatan di lingkup Kejaksaan Negeri Wajo yakni dari pejabat lama Andi Baso Sulolipu Amir, SH […]