YLBH-BK Raih Penghargaan Dari Menkum HAM RI, Bupati : Ini Menjadi Kebanggaan Masyarakat Wajo

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Sukses Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan (YLBH-BK) raih penghargaan dari Menkum HAM RI mendapat apresiasi dari Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Pasalnya, YLBH BK adalah lembaga bantuan hukum yang didirikan Bakri Remmang tersebut adalah LBH yang berkantor pusat di Kabupaten Wajo.

“Ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kami juga dan juga bagi masyarakat Wajo, karena YLBH BK adalah yayasan yang didirikan oleh putra daerah asli dan berkedudukan di Wajo,” kata Amran.

Orang nomor satu Wajo ini pun menyampaikan selamat kepada YLBH BK, atas penghargaan yang telah diraih sebagai pemberi bantuan hukum terbaik tahun 2020 kategori Akreditasi A dengan peringkat terbaik kedua.

Orang nomor satu Wajo ini pun berharap, penghargaan yang diraih tersebut menjadi inspirit bagi YLBH BK untuk lebih baik lagi kedepannya dalam memberikan pelayanan bantuan hukum ke masyarakat.

“Selamat atas penghargaan yang diraih, semoga penghargaan ini juga bisa menginspirasi lembaga-lembaga hukum lainnya, untuk lebih baik lagi. Dan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

YLBH Bhakti Keadilan Raih Penghargaan dari Menkumham RI

Sat Feb 27 , 2021
Celebesplusonline.com (Jakarta) — Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan (YLBH-BK) bersama 8 Organisasi Bantuan Hukum (OBH) lainnya memperoleh penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia. YLBH-BK yang kantor pusatnya di Jl. Bau Baharuddin No. 2 Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, diganjar penghargaan sebagai peringkat kedua pemberi bantuan hukum terbaik […]