Kembali Ketua Komisi III DPRD Wajo Mendapat Suntikan Vaksin Kedua

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Ketua Komisi III DPRD Wajo, Taqwa Gaffar mendapat suntikan vaksin Sinovac dosis kedua di Puskesmas Salewangan, Rabu, 17 Februari. Vaksinasi dilakukan tepat 14 hari setelah penyuntikan pertama, 3 Februari lalu.

Berbeda dengan penyuntikan pertama, Taqwa terlihat lebih santai. Sebelum disuntik, Taqwa terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan. Mulai dari pemeriksaan tekanan darah hingga cek suhu tubuh.

Setelah melakukan screening Taqwa lalu menuju meja vaksinasi. Terlihat disuntik politisi asal NasDem itu tampak mengacungkan jempolnya ke arah kamera.

Taqwa pun bersyukur karena telah melewati fase vaksin pertama tanpa ada evek yang berat. Hanya sedikit mengantuk pada hari pertama dan hari ketiga.

“Alhamdulillah pada vaksin kedua saya lolos skrining dan sudah disuntik. Semoga ini dapat bermanfaat bagi saya,”ujarnya.

Taqwa Gaffar menjadi yang pertama menerima vaksin Covid 19 dosis kedua. Pasalnya, Bupati Wajo, Amran Mahmud baru menerima suntikan kedua pada sore nanti.

“Iya bapak nanti sore baru disuntik dosis kedua. Sementara pak Sakda perjalanan dinas jadi tidak disuntik hari ini,” ujar Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Wajo, Safaruddin.

Sumber : A.B.Casanova
Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Astana Anyar Ditangkap Di Hotel Bersama Anak Buahnya

Thu Feb 18 , 2021
Celebesplusonline.com (Bandung Jabar) — Kapolsek Astana Anyar dan belasan oknum anggota Polri diamankan petugas propam gabungan dari Mabes Polri dan Polda Jabar pada Selasa (16/2/2021) di sebuah hotel di Kota Bandung. Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuli Saat ini, Kapolsek yang dijabat perwira berpangkat Komisaris Polisi atau Kompol bersama belasan anggota […]