Duo Amran Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid An- Nadirah-Madda

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Peletakan batu pertama pembangunan masjid An Nadirah Madda di Dusun Pakengnge Desa Batu Kecamatan Pitumpanua di lakukan Bupati dan Wakil Bupati Wajo (Duo Amran), Senin 15 /2/2021.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama masjid An Nadirah Madda, Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud,Wakil Bupati Wajo H.Amran,SE, Ketua DPRD Wajo H.Andi Alauddin,Anggota DPRD Wilayah Pemilihan Pitumpanua Keera yaitu Elfrianto, Mursalim, Hajja Andi Suleha dan Mustarin

Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud memberikan apresiasi,inisiatip dan prakarsaterbangunnya rumah Allah kepada pemilik lokasi wakaf dan keluarganya atas pembangunan masjid An Nadirah Madda yang juga donatur tunggal, Haji Abd.Latif Direktur PT.Lino Harapan Raya.

” Kita patut bersyukur hari ini karena di pertemukan H.Abd. Latif yang siap membangun rumah Allah, tentu kita bersama sama mengirimkan doa kepada istrinya almarhuma Hajja Nadirah Madda yang mewakafkan lahannya untuk lokasi pembangunan masjid”, imbuhnya.

Haji Abd.Latif Direktur PT Lino Harapan Raya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Wajo bersama rombongan yang hadir memberikan doa sekaligus meletakkan batu pertama pada pembangunan masjid An Nadirah Madda.

“Kami siap membangun pembangunan masjid An Nadirah Madda sampai selesai pengerjannya,mulai hari ini adalah hari yang istimewa kepada kami sekeluarga sehubungan Bapak Bupati bersama rombongan hadir memberikan doa sekaligus meletakkan batu pertama,dan kami harapkan nantinya Bapak Bupati Wajo akan meresmikan Masjid An Nadirah Madda,” harapnya.( Red )

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dua Tahun Kepemimpinan Duo Amran Di Bumi Lamadukkelleng,Bupati : Kami Menyadari Masih Banyak Beban Utang Dan Janji Politik Belum Tertunaikan

Tue Feb 16 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Sengkang tidak ada yang tidak berubah kecuali perubahan itu sendiri. Perubahan itu niscaya adanya. Meskipun semua orang berharap akan terjadi perubahan besar, namun perlu kita pahami bahwa perubahan tidak akan mungkin terjadi secara tiba-tiba. Perubahan bukanlah dilahirkan oleh mantra sim salabim, atau abracadabra. Perubahan butuh proses. […]