Korban Lakalantas Di Lalliseng Keera Meninggal Di TKP

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Seorang pengendara motor sport Honda CBR tewas setelah terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Cayla, di daerah Paleko Desa Lalliseng KM 253+250, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sabtu (13/2/2021) kemarin.

Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, peristiwa nahas ini berawal saat Sudirman (35) pekerja swasta, asal Paleko Desa Lalliseng, Keera tersebut, ngebut dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menguasai motornya.

“Dia melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Saat di TKP, korban tak bisa menguasai motornya sehingga mengambil lajur kanan dan bertabrakan dengan mobil toyota Calya,” ungkap Muh Yusuf, Minggu (14/2/2021).

Akibatnya, lanjut Muh Yusuf, motor spotr Honda CBR yang dikendarai korban jatuh di jembatan, sementara korban Sudirman terlempar ke selokan.

“Korban Sudirman meninggal di tempat, sementara seorang perempuan yang dibonceng korban, Putri, terlempar kedepan,” ujarnya.

Untungnya kata dia, Putri, (21) wanita pekerja swasta asal Salojampu Kecamatan Sabbangparu, Wajo ini, hanya mengalami luka robek pada tangan, luka lecet pada bawah lutut kanan,serta luka gores pada kaki kanan dan di rawat di Puskesmas Salobulo.

Adapun kendaraan yang terlibat, sepeda motor Honda CBR DW 2254 MG mengalami kerusakan pada lampu serta kap bagian depan pecah, tangki penyok, shokbreker depan bengkok, serta pelek depan pecah.

Sementara mobil Toyota Calya DD 1080 EO, yang dikendarai Drs Djamaluddin (61) ) Pensiunan PNS asal Balombong Desa Tamangapa Kecamatab Marang, Kabupaten Pangkep mengalami kerusakan pada bamper depan bagian kiri penyok, pecah pada kaca bagian depan, lampu depan kiri pecah, body depan bagian kiri penyok serta pelek depan kiri pecah.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan membuat sket. Kedua kendaraan juga telah diamankan sebagai barang bukti,” terang mantan Kasat Lantas Polres Bone ini.

Lap : Bust
Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hari Jadi Ibu Kota Luwu-15, Pemprov Sulsel Aplikasikan 217 M

Sun Feb 14 , 2021
Celebesplusonline.com (Luwu Sulsel) — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 217 miliar selama kepemimpinan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Hal tersebut sebagai bentuk komitmen keduanya dalam pemerataan pembangunan di semua daerah. Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengungkapkan, dalam program […]