Seorang Warga Tempe Tewas Kesetrum Aliran Listrik, Ipda Bagus: Kami Masih Menyelidiki Kasus Itu Dengan Meminta Keterangan Saksi

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Salah seorang warga di Kabupaten Wajo, tewas tersetrum aliran listrik saat tengah bekerja di jalan Bau Munawwarah Sengkang Kelurahan Tempe Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo

Kepala Unit Reskrim Polsek Tempe Ipda Bagus Pujiantoro, mengatakan Saat ini kami masih menyelidiki kasus itu dengan meminta keterangan saksi.

“Kami telah datangi lokasi dan lakukan pemeriksaan pada saksi,” ucap Bagus.

“Kejadian ini terjadi kemarin Kamis 11 Februari 2021, sekitar pukul 14.30 wita pada saat mengerjakan rumah warga di jalan Bau Munawwarah dibagian lantai tiga untuk dijadikan rumah walet,” kata Bagus, Jumat 12/2/2021.

Ia memaparkan kronologis kejadian ini bermula pada saat Korban sedang bekerja dibagian lantai tiga rumah batu milik lel. H.Ambo Masse, untuk dijadikan rumah walet, jalan Bau Munawwarah. “Saat itu korban mengambil besi panjang di lantai bawah lalu di bawa naik ke lantai tiga, dengan tidak sengaja besi panjang tersebut ujungx terkena di kabel induk ( kabel telanjang),” terangnya.

Kemudian besi tersebut mengeluarkan aliran listrik sehingga korban tersengat aliran listrik. Selanjutnya, korban terjatuh kebelakang di lantai tiga. “Setelah itu korban dibawa langsung ke rumah sakit, sampai di rumah sakit Lamaddukkelleng, korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Ia menerangkan dari kejadian tersebut korban mengalami luka melepuh dibagian tangan kanan dan muka. Saat ini, korban telah dibawa kerumah orang tuanya di jalan H. Bahe Sengkang kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, untuk disemayamkan.

“Tindakan yang telah dilakukan oleh kepolisian adalah memeriksa TKP, mengamankan barang bukti, memeriksa saksi dan membawa korban ke rumah sakit umum,” ujarnya. (A.B)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kasus Sejumlah Kades Di Wajo Dalam Proses Penanganan Di Penyidik Dan Mulai Berjalan

Fri Feb 12 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Polres Wajo mulai memproses sejumlah Kepala Desa (Kades) yang diindikasi penyalahgunaan yang berkaitan dengan BLT, bedah rumah dan sejumlah kegiatan fisik lainya. Kapolres Wajo AKBP Muh Islam membenarkan adanya sejumlah Kades yang ada di Wajo yang saat ini tengah dalam proses penanganan di penyidik dan mulai […]