Bupati Wajo Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo TA 2021

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) kecamatan Tempe Kab. Wajo Tahun anggaran 2021 berlangsung di Hotel Sermani Sengkang kab. Wajo, Rabu 10 Februari 2021.

Pada Musrembang bertema Meningkatkan kesejahteraan dan daya saing Daerah kita.

Hadir pada Musrembang tersebut yaitu : Bupati dan Wakil bupati Wajo, Para Anggota DPRD Dapil I Kec.Tempe, beberapa kepala Dinas dan Staf Lingkup Pemkap Wajo, Camat Tempe dan Staf, Kapolsek Tempe, Damramil 1406 – 01 Tempe, Lurah dan Staf sekecamatan Tempe, Para Anggota LPMK dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Wajo, DR.H.Amran Mahmud, S.Sos, M.Si dalam arahannya menjelaskan, tentang masalah pembangunan, program perioritas yaitu :

Imprakstruktur jalan aspal dan Imprakstruktur pengairan atau sumber daya air yang bisa mengairi pertanian termasuk air bersih.

Pembangunan RSUD 7 lantai dengan anggaran lebih kurang Rp 260 M. Dan pembangunan Pasar Tempe dengan anggaran lebih kurang Rp. 58 M. Pasar sentral akan dijadikan pasar grosir dan Terminal Callaccu dibangun menjadi pusat Taman.

Lanjut Bupati Wajo memhimbau para peserta Musrembang tersebut, marilah kita bersama – sama berupaya untuk memutus mata rantai pandemi covid-19 kita harus waspada mematuhi prokol kesehatan.

Dan berharap generasi kita harus menjadi generasi unggulan dimasa yang akan datang, diupayakan pemberdayaan ekonomi rakyat dengan mengembangkan sektor usaha pendukun perekonomian rakyat.

Laporan : Ahmad Yani

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Besok Jumat Jadwal Kapolri Berkunjung Ke Makassar

Thu Feb 11 , 2021
Celebesplusonline.com (Makassar Sulsel) – Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dipastikan batal melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polda Sulsel, Kamis (11/02/2021). Jika sesuai dengan jadwal telah yang direncanakan, Kapolri harusnya akan tiba di Makassar pada pukul 15.30 WITA, hari ini. Hanya saja, jenderal bintang empat itu tiba-tiba mendapat panggilan […]