Laksanakan OPS Yustisi Di Pasar Siwa Dan Pelabuhan Bangsalae, Berikut Pesan Kapolsek

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Personil Polsek Urban Pitumpanua Laksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker di Pasar Sentral Siwa dan Pelabuhan Penyebrangan Bangsalae Kec. Pitumpanua, Rabu (10/02/2021).

Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Jasman P ditemui saat melaksanakan OPS Yustisi bersama anggotanya menyampaikan, operasi ini bertujuan mengajak masyarakat agar tetap patuh terhadap peraturan pemerintah dengan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun), serta mengedukasi masyarakat tetap melakukan pola hidup sehat dengan berolahraga dengan rutin agar badan menjadi sehat dan bugar.

“Adapun masyarakat yang diketemukan tidak menggunakan masker di beri teguran serta akan pemberian sanksi,” tegasnya.

Lebih lanjut Jasman mengatakan, agar masyarakat sadar akan pentingnya penggunaan masker serta membantu pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Hal senada juga disampaikan Kanit Binmas Polsek Urban Pitumpanua Iptu Johari SH, giat hari ini bersama anggota melaksanakan penyuluhan Kamtibmas dipasar Siwa terhadap pengunjung, penjual maupun pembeli untuk mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,tetap memakai masker, jaga jarak (Tim)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Musrenbang Kecamatan Belawa Di Gelar, Anggota DPRD Wajo Minta Usulan Program Prioritas Desa Harus Jadi Perhatian Utama

Thu Feb 11 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Anggota DPRD Wajo dari Dapil III, Kecamatan Belawa, Gilireng, Maniangpajo menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan di Gedung Permai Kecamatan Belawa, Rabu 10/02/2021 kemarin. Pembukaan Musrenbang oleh Bupati Wajo Amran Mahmud. Bupati Wajo Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan anggaran untuk pembangunan infrasruktur untuk tahun ini agak […]