Musrembang RKPD Kecamatan Tanasitolo, Bupati: Generasi Kita Harus Menjadi Generasi Unggulan Dimasa Yang Akan Datang

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Musrembang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) kecamatan Tanasitolo, Kab Wajo Tahun anggaran 2021 bertempat di Aula kantor Camat Tanasitolo, Kab. Wajo,Selasa 9 November 2021 kemarin.

Hadir pada Musrembang tersebut yaitu Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Para Anggota DPRD Dapil Kec. Tanasitolo, Majauleng, beberapa kepala Dinas dan Staf Lingkup Pemkap Wajo, Camat Tanasitolo Hajja Andi Sahri Alam dan Staf, Kapolsek Tanasitolo, Danramil 1406 – 02 Tanasitolo, Lurah/kepala Desa dan Staf sekecamatan Tanasitolo, Para Anggota LPMK/Anggota BPD dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan, Untuk memperlancar prekonomian masyarakat adalah dibutuhkan Insprastruktur yang memamadai yang kita akan bangun, terutama jalanan yang menghubungkan antara Desa dengan Desa itu akan diperioritaskan untuk memperlancar komunikasi.

Pembangunan sumber daya manusia (SDM) harus lebih ditingkatkan dengan peroses mutivasi demi terciptanya SDM yang berkualitas.

Lanjut Bupati Wajo memhimbau para peserta Musrembang tersebut, marilah kita bersama – sama berupaya untuk memutus mata rantai pandemi covid-19 kita harus waspada mematuhi protokol kesehatan.

Dan berharap generasi kita harus menjadi generasi unggulan dimasa yang akan datang, diupayakan pemberdayaan ekonomi rakyat dengan mengembangkan sektor usaha pendukun perekonomian rakyat.

Turut memberikan sambutan Wakil Bupati wajo H. Amran, SE, dalam sambutannya mengatakan, bahwa rencana pembangunan yang kita akan laksanakan perlu kita maklumi memang mengalami hambatan, disebabkan adanya pandemi covid-19 yang sedang kita hadapi bersama, dan kejadian ini mendunia bukan saja di Indonesia yang mengalami pandemi covid-19 (Adv)

Lap : Abdul Razak/Yani

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *