Besok Bupati Wajo Orang Pertama Di Vaksin Sinovac,Safaruddin : Jangan takut di vaksin, Aman dan Halal

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Pemerintah Kabupaten Wajo telah menjadwalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan dan pencanangan vaksinasi Covid-19 Kabupaten Wajo akan dimulai besok, Rabu (3/2/2021).

Kabid Humas,Syafaruddin

Juru bicara tim Satgas penanganan Covid-19, Kabupaten Wajo, Safaruddin mengatakan, vaksinasi akan dilaksanakan besok pagi sekitar pukul 09.00 wita di puskesmas Salewangeng Kecamatan Tempe.

“Sesuai jadwal, orang pertama disuntik vaksin Sinovac adalah Bapak Bupati, kemudian Bapak Wakil Bupati dilanjutkan perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah, perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta organisasi wanita sebanyak sepuluh orang,” ungkap Safar, Selasa (2/2/2021).

Setelah itu kata dia, pemberian vaksin akan dilanjutkan Kadis Kesehatan dan Sekretaris Dinkes Wajo, para Kabid, Kasi dan Kasubbag serta para tenaga kesehatan di puskesmas Salewangeng.

Selain di puskesmas Salewangeng, 24 Faskes lainnya juga akan melakukan vaksinasi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan berdasarkan aplikasi P-Care milik BPJS kesehatan.

“Jangan takut di vaksin. Vaksin ini aman dan halal,” tutupnya.

Sumber : Humas Wajo
Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Usai Di Vaksin, Bupati Wajo Meminta Masyarakat Untuk Mensukseskan Vaksinasi Covid 19

Wed Feb 3 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Bupati Wajo, Amran Mahmud memenuhi syarat untuk divaksin Covid-19. Dia pun tercatat sebagai orang pertama di Wajo yang disuntikkan cairan Sinovac itu. Acara pencanangan dilakukan di Puskesmas Salewangeng, Rabu, 3 Februari 2021. Sebelum menuju meja vaksinasi, Amran terlebih dahulu melewati dua meja, yakni meja pendaftaran dan […]