Koramil 1406-10/ Pitumpanua Memberikan Penghormatan Terakhir Untuk Seorang Prajurit

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Penghormatan terakhir dari Anggota Koramil 1406-10/ Pitumpanua kepada seorang perajurit TNI yang berpangkat Kopral Satu,beliau adalah Kopral Satu Mahmuddin.Koptu TNI (Purn) Mahmuddin telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis 28 / 1 sekitar pukul 20.30 kemarin.

Sebelum meninggal dunia sempat mengalami sakit tiga hari dan mendapatkan perawatan di rumah anaknya tempat Koptu TNI (Purn) Mahmuddin menghembuskan nafas terakhirnya.

Pasukan anggota Koramil 1406-10/Pitumpanua di pimpin langsung oleh Serma Abd Karim,bersama anggota telah memberikan penghormatan terakhir kepada Koptu TNI (Purn) Mahmuddin di rumah duka jalan Mattirowalie Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Peti jenazah yang diselimuti bendera Merah Putih di angkat ke mobil ambulance oleh pasukan anggota Koramil 1406-10/Pitumpanua.

Saat acara pemakaman Mahmuddin, pasukan dari anggota Koramil 1406-10/ Pitumpanua tetap mengantar jenazah ke tempat pemakaman bersama rombongan keluarga, Jumat 29/1/21 pukul 16.30 wita.

Dalam suasana hikmat seluruh orang yang hadir berdiri dan memberikan penghormatan terakhirnyal (Ni)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wajo Tercepat Pertama Dalam Pelaporan LHKPN Di Sulsel, Duo Amran Apresiasi Wajib LHKPN

Sat Jan 30 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel )— Pemerintah Kabupaten Wajo memberikan apresiasi pada Penyelenggara Negara dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo. Pasalnya, Lingkup Pemda Wajo menjadi daerah tercepat pertama di Provinsi Sulawesi Selatan yang menyelesaikan LHKKPN tahun pelaporan 2020. Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Wajo didampingi Wakil Bupati Wajo, Dr Amran […]