Dilaksanakan Secara Virtual, Konferensi Provinsi PWI Sebagai Ajang Silaturahmi

Celebesplusonline.com (Makassar) — Hari ini Sedang berlangsung Konferensi Provinsi PWI Sulawesi Selatan, secara virtual bertempat dihotel ‘Gammara’ kota Makassar, Jumat (29/1/2021).

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes), sebelum masuk ruangan di lakukan pengecetan suhu badan dan diharuskan menggunakan masker dan lainnya.

Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Zulkifli Gani Ottoh menegaskan, Konferensi Provinsi PWI tidak hanya keputusan dan wewenang tertinggi di tingkat provinsi, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi.

Hal tersebut disampaikan Zulkifli Gani Ottoh saat membuka Konferensi Provinsi PWI Sulawesi Selatan tahun 2021 secara virtual di Hotel ‘Gammara’ Makassar.

“Konferensi tingkat provinsi adalah pestanya wartawan di Sulsel untuk memilih pengurus baru untuk masa bakti 2021 hingga 2026. Ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk kita menyampaikan hak-hak kita secara nyata,” terangnya

Zulkifli Gani Ottoh menambahkan konferensi tidak akan dimulai kalau tidak kuorum. Dia merinci, jumlah anggota biasa 338 orang.

“Namun setelah diteliti kemarin, ada dua orang yang meninggal, sehingga jumlah total anggota biasa di Sulsel 336 orang,” sebutnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Koramil 1406-10/ Pitumpanua Memberikan Penghormatan Terakhir Untuk Seorang Prajurit

Fri Jan 29 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Penghormatan terakhir dari Anggota Koramil 1406-10/ Pitumpanua kepada seorang perajurit TNI yang berpangkat Kopral Satu,beliau adalah Kopral Satu Mahmuddin.Koptu TNI (Purn) Mahmuddin telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis 28 / 1 sekitar pukul 20.30 kemarin. Sebelum meninggal dunia sempat mengalami sakit tiga hari dan mendapatkan […]