Jatah Vaksin Wajo 4.520, Vaksinasi Dimulai 3 Februari Tahap I dan II Prioritaskan Pejabat Publik

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel ) — Program vaksinasi Covid-19 di kabupaten Wajo rencananya akan dimulai pada 3 Februari mendatang.

Hal tersebut diungkapkan juru bicara satgas penanganan Covid-19 kabupaten Wajo, Safaruddin, Kamis 27/2021.

“Kita baru dapat kabar, rencananya vaksin akan dikirim ke Wajo, pada tanggal 28-29 akhir bulan ini,” kata Safararuddin.

Menurut Safaruddin, jika vaksin sudah diterima sesuai jadwal tersebut, maka vaksinasi tahap pertama di Bumi Lamaddukkelleng akan segera dilaksanakan.

“Kami rencanakan vaksinasi dimulai pada tanggal 3 Februari mendatang,” ungkapnya.

Kabid humas Pemkab Wajo ini menyebut, untuk jatah vaksin untuk Kabupaten Wajo sebanyak 4.520, jumlah tersebut sudah termasuk vaksinasi tahap I dan II.

“Tahap pertama distribusi vaksin untuk Kabupaten Wajo jumlahnya 4.520. Untuk vaksinasi tahap I dan II, diprioritaskan perwakilan pejabat publik” terangnya.

“Termasuk didalamnya Bupati, Wakil Bupati, perwakilan Forkopimda, perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas, kemudian selanjutnya tenaga kesehatan, tentunya setelah layak di vaksin setelah melalui proses screening,” tambahnya.

Sumber : Humas Wajo

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dilaksanakan Secara Virtual, Konferensi Provinsi PWI Sebagai Ajang Silaturahmi

Fri Jan 29 , 2021
Celebesplusonline.com (Makassar) — Hari ini Sedang berlangsung Konferensi Provinsi PWI Sulawesi Selatan, secara virtual bertempat dihotel ‘Gammara’ kota Makassar, Jumat (29/1/2021). Pada kegiatan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes), sebelum masuk ruangan di lakukan pengecetan suhu badan dan diharuskan menggunakan masker dan lainnya. Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) […]