Wajo  

Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari Akui Kerja Nyata Tim PWI Wajo Di Sulbar

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Tim PWI Kabupaten Wajo seusai melaksanakan tugas mulia di Sulbar selama dua hari yang di kemas dengan “Peduli Kemanusian”
sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Majene dan Mamuju Propinsi Sulawesi Barat.

Ketua PWI Pusat Atal S Depari

Hasil kerja nyata dari tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wajo yang bekerjasama At-taubah Peduli untuk korban gempa kemarin telah mengirimkan satu truk bantuan ke Propinsi Sulbar.

Kerja nyata yang di persembahkan tim PWI Wajo di Propinsi Sulawesi Barat selama dua hari, mengunjungi dan membagikan bantuan kepada korban bencana gempa hingga ke pelosok Desa, Dan kini kerja nyata itu telah mendapatkan pengakuan istimewa dari Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari dan Ketua PWI Propinsi Sulsel HM Agussalim Alwi Hamu

H. Rukman Nawawi Ketua PWI Wajo

Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari mengungkapkan via Whatshap pribadinya Ke Ketua PWI Wajo mengatakan Peduli Wajo,Peduli Indonesia,Terima Kasih Tim Peduli PWi Wajo ,ungkap Atal S Depari.

Demikian juga di sampaikan Ketua PWI Propinsi HM Agussalim Alwi Hamu memberikan pengakuan besar terhadap kerja nyata yang di torehkan Tim PWI Wajo. PWI Kabupaten Wajo yang satu satunya PWI se Sulsel yang peduli terhadap saudara kita di Sulbar yang mengalami bencana gempa, terang HM Agussalim.

Ketua PWI Wajo, H.Rukman Nawawi mengakui perhatian serius dari Ketua PWI Pusat Bapak Atal Sembiring Depari dan Ketua PWI Propinsi HM Agussalim Alwi Hamu terhadap hasil kerja nyata PWI Wajo terhadap korban bencana di Sulbar.

Ini tentu tidak terlepas dari bimbingan beliau dan kerja keras serta kerjasama yang baik semua pengurus dan anggota PWI wajo.

Rukman Nawawi menambahkan hingga saat ini kami masih bekerja ekstra mencari dan menerima donasi secepatnya untuk korban gempa di Sulbar, agar warga yang berada di sana tertimpah musibah tetap di berikan bantuan melalui PWI Wajo, Harapnya.

Editor : Sultan