Wajo  

PWI Wajo-At-taubah Peduli Gempa Di Sulbar, Haji Rukman : Terma Kasih Kepada Semua Pihak Atas Kepercayaannya Terhadap PWI

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa Majene dan Mamuju, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo bersama At-taubah Peduli mengirimkan satu truk bantuan ke Sulbar.

Pemberangkatan Bantuan tersebut bersama dengan rombongan misi kemanusiaan Pemkab Wajo dan dilepas oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud Sabtu, 23 Januari 2020.

Bantuan untuk korban gempa Sulbar tersebut berupa ratusan dos mie instan, ratusan dos air gelas, Beras puluhan kiloliter, ratusan bungkus makanan ringan (Rotis) dan dua dos popok bayi.

Ketua PWI Kabupaten Wajo H. Rukman Nawawi mengatakan, aksi kemanusiaan ini dilakukan atas kepedulian dan reaksi rekan-rekan jurnalis yang tergabung di PWI Wajo untuk ikut membantu para korban gempa Sulbar

Ketua PWI Wajo Haji Rukman Nawawi

“Selain dari jurnalis, kita juga memfasilitasi para donatur yang ingin menyisihkan sedikit hartanya guna membantu korban yang terdampak. Makanya menggalangan dana bersama At-taubah Peduli,”ujarnya.

Rukman Nawawi menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada PWI dan At-taubah Peduli untuk menyalurkan bantuannya kepada gorban gempa di Sulbar.

“Mari kita ulurkan tangan kita untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah Gempa Sulbar. Mudahan-mudahan dengan bantuan yang kita berikan akan meringankan beban mereka,” kata ungkap H. Rukman Nawawi.

Sementara Koordinator At-taubah Peduli, Ustadz Akbar Gunawan mengatakan, untuk sedekah jumat minggu ini, disalurkan untuk korban bencana gempa di Sulbar. Karena saat ini mereka butuh bantuan untuk melanjutkan hidup.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan. Semoga melalui bantuan ini, kita semua senantiasa dijauhkan dari marabahaya, diberkahi dan dilancarkan rezeki oleh Allah,” tuturnya (tim)

Editor : Sultan