Terpilih Wakil Ketua MA. Pimpinan DPRD Wajo Sampaikan Ucapan Selamat

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Hakim Agung Andi Samsan Nganro terpilih sebagai pimpinan Mahkamah Agung belum lama ini.

Putra kelahiran Kabupaten Wajo ini terpilih menjadi Wakil Ketua MA bidang Yudisial melalui voting.

Ketua DPRD Wajo H. Andi Alauddin Palaguna mengungkapkan, tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri karena putra kelahiran Kabupaten Wajo Andi Samsan Nganro terpilih menjadi orang nomor dua di MA.

Andi Alauddin Palaguna menyampaikan bahwa atas nama pimpinan dan Anggota DPRD Wajo mengucapkan selamat dan Sukses atas terpilihnya Andi Samsan Nganro sebagai Wakil Ketua MA bidang Yudisial.

“Semoga dalam menjalankan amanah dan tanggungjawab selalu di beri kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Sekadar diketahui bahwa, Andi Samsan Nganro menduduki jabatan Wakil Ketua MA bidang Yudisial setelah meraih suara tertinggi yakni 20 mengalahkan dua kandidat lainnya Zahrul Rabain dengan 17 suara dan Amran Suadi tiga suara. (*)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kasus RS Batua Bakal Seret Pejabat Pemkot Makassar,Di Duga Kerugian Negara 7 Miliyar

Thu Jan 21 , 2021
Celebesplusonline.Com (Makassar Sulsel) – Lembaga Anti Korupsi Sulsel (Laksus) menduga alur korupsi proyek Rumah Sakit Batua akan sampai pada menetapkan tersangka dalam waktu yang tak terlalu lama. Kasus ini bakal menyeret banyak pejabat Pemkot Makassar. Karena kini sudah jelas siapa yang bertanggung jawab di sini. Kita tinggal menunggu penyidik bekerja. […]