Bupati dan Wakil Bupati Wajo Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Sekda Wajo Raih Promosi Doktor

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, H Amiruddin hari ini, menjalani ujian promosi doktor, dalam bidang Ilmu Administrasi Publik Program Pasca Sarjana Universitas Negri Makassar secara virtual, Selasa 19/1/2021

Selain Ketua Penguji, turut hadir Bupati Wajo, Dr H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Wajo, H. Amran, SE serta sejumlah kepala OPD dan undangan lainnya secara Virtual masing-masing di tempat terpisah.

Dalam sidang ujian promosi ini, Sekda Wajo menyampaikan pokok pikiran disertasinya yang berjudul, “Inovasi Pelayanan Aparatur Sipil Negara Berbasis Mobile Si-Cakep di Kabupaten Wajo”

Atas keberhasilan ujian promosi Doktor ini, Bupati Wajo, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, mengucapkan selamat atas diraihnya gelar Doktor oleh Sekda Wajo.

“Selamat dan sukses kepada Pak Sekda yang telah berhasil meraih gelar Doktor, semoga ilmunya bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Wajo kedepannya,” ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud yang juga diketahui peraih gelar Doktor di UIN Alauddin Makassar ini, mengaku sangat mendorong dan mengapresiasi apabila ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terus melanjutkan pendidikannya, tidak cepat puas dengan ilmu yang didapatkan sehingga dapat berdampak positif bagi peningkatan SDM wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Wajo

“Dengan SDM yang unggul kita berharap ada kemajuan di bidang inovasi pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara ditempat terpisah Wakil Bupati Wajo, H Amran juga menyampaikan selamat kepada Sekda Wajo atas promosi dokternya.

“Selamat atas promosi Doktornya, semoga ilmu dan capaian yang diraih hari ini, tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri tapi juga untuk orang banyak,” ucapnya (Adv)

Sumber (humas)
Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hadiri Musrembang, Elfrianto : Hasil Dari Penerapan Musrenbang Sesuai Dengan Kebutuhan Bukan Keinginan

Tue Jan 19 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Pemerintah Kelurahan Siwa Kacamatan Pitumpanua menggelar Musyawarah Rencana Pembagunan (Musrembang) tingkat kelurahan Siwa di laksanakan di Aula kantor Kelurahan Siwa, Senin 18/1/2021 lalu. Musrembang tersebut menindak lanjuti suratcl Camat Pitumpanua tanggal 14 Januari 2021,Nomor : 005/08/PP perihal pelaksanaan Musrembang Tingkat Desa/Kelurahan Kecamatan Pitumpanua tahun 2021. Hadir […]