Wajo  

Gempa Sulbar, Kemenag Wajo Buka Donasi

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo membuka pengumpulan donasi bantuan bagi korban gempa bumi Sulbar di Majene dan Mamuju.

Gempa Sulbar terjadi pada Jumat jam 01.28 WIT, berkekuatan magnitudo 6.2 ini, memporakporandakan kantor dan pemukiman di Mamuju dan Mejene dari beberapa sumber mengatakan korban jiwa telah mencapai 56 meninggal dunia dan 637 luka luka.

H. Anwar Amin Kepala Kantor Kemenag Wajo mengatakan pengumpulan donasi ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban terdampak musibah bencana gempa yang ada disulbar.

Untuk sementara nilai nominal donasi yang terkumpul pada tahap pertama ini mencapai mencapai Rp 3.200.000, lewat Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) atas nama Kemenag Peduli

Kasubag TU H. Muhammad Hasbih selaku Ketua Tim Kemenag Peduli, menambahkan donasi yang terkumpul masih dalam bentuk nominal, tetapi pada tingkat Madrasah dan KUA Kecamatan juga mengumpulkan termasuk logistik.

Kita mengajak seluruh ASN Kemenag Wajo untuk menyalurkan bantuannya melalui Rekening Kemenag Peduli No. Rek. 7139741727 Bank Syariah Mandiri. Pungkasnya