Besok Ahad Musda V PAN Wajo Digelar

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Setelah jadwal Musyawarah Daerah (Musda) PAN Wajo sempat tertunda beberapa kali, akhirnya DPP PAN memastikan pelaksanaan suksesi di internal partai berlambang matahari ini akan digelar besok,Ahad 17 Januari 2021.

Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal telah memutuskan Pelaksanaan Musda PAN se-Sulsel akan digelar tanggal 17 Januari mendatang, melalui surat yang beredar dari DPP PAN yang telah diteriman DPW PAN Sulsel dan DPD PAN Se – Sulsel.

Ketua DPD PAN Wajo Dr. H. Amran Mahmud menyampaikan Teknis pelaksanaan Musda akan digelar lewat virtual dengan membatasi peserta Musda untuk hadir yang dilaksanakan di kantor DPD PAN Kabupaten.

Pelaksanaan Musda V PAN Wajo dilaksanakan secara virtual dan serentak se-sulsel dan akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Dr. H. Zulkipli Hasan dan Ketua DPW PAN sulsel Drs. H. Ashabul Kahfi, MM.

Untuk teknis pelaksanaan Musda V PAN diserahkan kepada Elfrianto selaku Ketua Panitia SC dan Ir. Sudirman Meru sebagai Ketua OC Musda V PAN Wajo.

Elfrianto selaku Ketua Panitia SC mengungkapkan proses tahapan Musda V PAN Wajo sudah selesai dilaksanakan. Tinggal selanjutnya pelaksanaan Musda dimana fokus kepada pemilihan Formatur yang diarahkan langsung Ketua Umum DPP PAN.

“Insyaa Allah hari Ahad 17 Januari 2021 akan dilaksanakan Musda V PAN Wajo dimana fokus kepada pemilihan Formatur yang diarahkan langsung oleh Dr. H. Zulkipli Hasan Ketua Umum DPP PAN. Adapun tema Musda kali ini adalah Kerja Nyata Bersama Rakyat Meraih Kemenangan,” ungkap Elfrianto ST, 16/1/2021.

PAN berkomitmen akan menjadi partai yang terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan daerah, harus memberikan kerja nyata dan program yang bisa dirasakan manfaatnya ditengah – tengah masyarakat. Sehinga kedepan PAN semakin jaya yang dicintai kader dan masyarakat,tutupnya (Bust)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Laka Lantas Kembali Di Jalur Trans Sulawesi, Berikut Nama Korban

Sat Jan 16 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Lagi lagi jalur trans Sulawesi memakan korban, telah terjadi laka lantas tunggal yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka-luka. Yang mana TKPnya di jalan poros Palopo-Makassar tepatnya di Longka Kelurahan Ballere Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sabtu 16/1/2021 pukul 16.15 wita. Kasat Lantas Polres Wajo melalui Kanit […]