Bupati Wajo Hadiri Penanda Tanganan MoU antara Pemda Wajo Dengan Perguruan Tinggi UMK

Celebesplusonline.com (Kendari Sultra) — Bupati Wajo menghadiri acara penandatanganan MoU antara Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo dengan Universitas Muhammadiyah Kendari tentang Kerjasama Penyelenggaraan Catur Dharma Perguruan Tinggi, di Aula Kampus UMK, Kendari. (15/1/2021)

Rektor UMK, Amir Mahmud menyampaikan harapan agar kerjasama ini tidak hanya sampai pada penandatanganan MoU saja. Nanti mereka akan menindaklanjuti dalam bentuk perjanjian kerjasama.

Pada acara yang dirangkaikan dengan Baitul Arqam Angkatan IV civitas akademika UMK itu, Rektor UMK berharap agar Bupati Wajo bisa berbagi pengalaman beliau waktu memimpin organisasi otonom muhammadiyah sekaligus memberikan semangat kepada peserta Baitul Arqam

Bupati Wajo menyampaikan apresiasi kepada rektor UMK atas inisiatifnya untuk mengadakan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo.

Memenuhi harapan dari rektor UMK, Bupati Wajo yang merupakan mantan ketua dua ortom berbagi pengalaman beliau di Muhammadiyah.

“Baitul Arqam ini adalah basic untuk menjalani kehidupan kemuhammadiyahan,” kata Amran Mahmud

Semoga peserta Baitul Arqam ini nantinya bisa mendukung pengembangan UMK ke depannya,” harapnya.

Tak lupa beliau menyampaikan selamat mengikuti kegiatan Baitul Arqam kepada para peserta pada akhir sambutannya.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan dengan taat (Adv)

Penulis : Bust
Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PDAM Adakan Pelatihan Geographic Information System Yang Berlangsung Dua Hari

Fri Jan 15 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Pembukaan Pelatihan Quantum Geographic nformasion System di adakan di Kantor PDAM Kab. Wajo selama 2 hari, dimulai pada hari kamis 14 Januari sampai hari jumat 15 Januari 2021. Direktur PDAM Kabupaten Wajo Andi Dedi mengadakan pelatihan Geographic Information System yg di ikuti oleh bagian teknis PDAM […]