Dua Bupati Tetangga Tinjau Jalan Penghubung

Celebesplusonline.com (Sidrap Sulsel) – Dua Bupati TetanggYakni Bupati Sidrap, H Dollah Mando bersama Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, meninjau jalan penghubung Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Wajo, tepatnya di Desa Lombo, Kecamatan Pitu Riase, Kamis (14/1/2021).

H. Dollah Mando dan H Amran Mahmud Meninjau Jalan Penghubung Antar Kabupaten

Dalam kunjungan Dollah didampingi Kadis Bina Marga, Cipta Karya, Pertanahan dan Perumahan Rakyat, Abdul Rasyid, Kadis PSDA, Imran Abidin, serta Camat Pitu Riase, Andi Mukti Ali.

Peninjauan tersebut selain dihadiri Wakil Ketua DPRD Sidrap, Kasman, serta beberapa kepala OPD dari Pemerintah Kabupaten Wajo.

Di sela kunjungan, Dollah mengatakan, pembangunan jalan penghubung tersebut salah satu program dalam mendukung mobilitas dan pemenuhan kebutuhan masyarakat.

“Kebutuhan masyarakat lainnya akan dipenuhi secara bertahap setelah akses jalur ini terselesaikan,” katanya.

Lanjut Dollah, ketersediaan infrastruktur jalan yang memadai tersebut akan berdampak terhadap kondisi perekonomian masyarakat di dua kabupaten.

“Mulai dari pertanian, perdagangan, dan pertumbuhan ekonomi penduduk dapat meningkat,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Dollah menyempatkan berkunjung ke salah satu Desa di Kabupaten Wajo yang berbatasan dengan Kabupaten Sidrap. Akses ke wilayah tersebut tidak bisa dilalui roda empat, sehingga Dollah Mando dan rombongan menggunakan sepeda motor. (Adv)

Laporan : Musliadi

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Wajo Tinjau Perbatasan Wajo Sidrap

Thu Jan 14 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Bupati Wajo, Amran Mahmud meninjau daerah perbatasan Wajo-Sidrap di Desa Awo Kecamatan Keera-Desa Lombo Kecamatan Pitu Riase, Kamis (14/1/2021). Pada saat bersamaan, Bupati Wajo yang didampingi Kadis PU dan Kadis Pertanian tersebut, juga bertemu dengan Bupati Sidrap, Dollah Mando. Keduanya kemudian melanjutkan perjalanan dengan meninjau jalan […]