Ketua DPRD Wajo Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Di Halaman Kantor Kejaksaan

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel ) — Ketua DPRD Wajo Haji Andi Alauddin Palaguna turut menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri Wajo di halaman kantor Kejaksaan Negeri Wajo, Sengkang, Rabu 13/1/2021.

Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Kejaksaan Negeri Wajo.

Hadir dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan Peresmian Penggunaan Hibah Bangunan Gedung dari Pemerintah Kabupaten Wajo Tahun Anggaran 2020,selain Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna, Kapolres Wajo AKBP. Muhammad Islam, Dandim 1406/Wajo, Letkol. Inf Muhammad Juanda Dinata, Ketua PN Wajo, Fery Haryanta, SH, Ketua pengadilan Agama Wajo, Ihsan Khalik, SH serta sejumlah Pejabat lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo, Eman Sulaeman mengatakan Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Kegiatan ini merupakan penegasan komitmen kami Kejaksaan Negeri Wajo untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kejaksaan Negeri Wajo, “Jelas Eman Sulaeman.

Dilanjutkannya, untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kejaksaan Negeri Wajo berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Wajo dan Jajaran Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat Wajo.

“Terima kasih atas bantuan Pemkab Wajo selama ini, tentunya kita tetap berharap adanya dukungan dan sinergitas dari Pemerintah kabupaten dan Masyarakat kabupaten Wajo, ” ujarnya.

Kegiatan ditutup dengan peninjauan Bangunan Hibah Pemerintah Kabupaten Wajo yang telah diresmikan penggunaannya. (Adv)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tak Semua Guru Honorer Bisa Daftar PPPK Januari 13, 2021

Thu Jan 14 , 2021
Celebesplusonline.com (Jakarta) — Pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja akan segera dibuka di awal tahun 2021 ini. Pemerintah melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) telah melakukan sejumlah persiapan. Begitu pula dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang telah bersiap untuk seleksi […]