HUT Ke 60 Bank Sulselbar Cabang Sengkang,Bupati : Semoga Tetap Eksis Dan Mendukung Akselarasi Pembangunan Daerah

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Perayaan hari ulang tahun Bank Sulselbar ke-60 berlangsung secara sederhana di Kantor Bank Sulselbar Cabang Sengkang di Jalan R. A. kartini Sengkang Rabu, (13/1/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, Kapolres Wajo, AKBP. muhammad Islam Amrullah, Ketua Pengadilan Negeri Wajo, Hery Haryanta, Ketua PA Wajo, Ikhsan Khalik dan sejumlah pejabat OPD lingkup Pemkab Wajo.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud berharap di usianya yang ke 60 ini Bank Sulselbar tetap eksis dan mendukung akselerasi pembangunan daerah.

“Selamat kepada Bank Sulselbar yang berulang tahun ke 60, di usia yang cukup matang ini saya berharap agar Bank Sulselbar semakin matang, semakin eksis dan tetap berperan mendukung akselerasi pembangunan daerah. “ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sulselbar Sengkang, Andi Darlina Fachruddin, mengucapkan terima kasih atas support dari Bupati.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dan terus berusaha mendukung akselerasi pembangunan di daerah ini. “ujarnya. (Adv)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Wajo Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK Dan WBBM, Ini Harapannya

Wed Jan 13 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Bupati Wajo menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri Wajo di halaman kantor Kejaksaan Negeri Wajo, Sengkang, Rabu, (13/1/2021) Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani […]