Mobil Tabrakan Di Pengujung Tahun 2020, Pengemudi-Bayi 7 Bulan Meninggal

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi Makassar-Palopo, tepatnya di Dusun Batucokko, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, tadi pagi (31/12).

Foto: Dok. Satlantas Polres Wajo

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda empat yang melaju dari arah berlawanan, yaitu mobil Toyota Avanza dengan nomor plat DW 1040 AF dengan mobil Toyota Calya bernomor plat DP 1545 CF.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, yang mendatangi lokasi kejadian bersama personel Satlantas Polres Wajo mengungkapkan, kecelakaan ini berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan Alimuddin (40), warga Kabupaten Bone bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi dan mengambil lajur sebelah kanan.

“Saat di TKP bertabrakan dengan mobil Toyota Calya dari arah selatan ke utara secara berlawanan yang dikemudikan oleh Agus Aryadi (36), warga Tanrutedong, Kabupaten Sidrap,” kata Yusuf.

Kecelakaan ini menewaskan dua orang, yaitu pengemudi Avanza, Alimuddin, yang mengalami patah kaki dan remuk di bagian dada serta seorang bayi inisial AZ (7 bulan) yang merupakan penumpang Toyota Calya mengalami luka dan nyeri di dada.

Sedangkan tujuh korban lainnya mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di Puskesmas terdekat.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua kendaraan yang terlibat dalam peristiwa ini sudah diamankan. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 30 juta,” pungkasnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Akibat Laka Di Bumi Maddukelleng, Hadi Asal Kolut Dilarikan Ke RS

Thu Dec 31 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Seorang pengendara motor, Hadi (40 ), harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Trans Sulawesi Makassar-Palopo, tepatnya di Bontotella Desa Barangmamase Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Kamis (31/12). Foto Dok. Satlantas Polres Wajo Hadi yang diketahui warga Kolaka Utara […]