Dua Laka Sehari, Anggota Sat Lantas Polsek Urban Pitumpanua Bergerak Cepat Terjung Ke TKP

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi sekaligus dalam sehari di Jalan Poros Makassar-Palopo, Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Peristiwa pertama terjadi pada Selasa pukul 17.30 di KM 273-274 Bulukae Kelurahan Benteng Kecamatan Pitumpanua.

Kecelakaan pertama ini, melibatkan dua kendaraan roda dua, yakni sepeda motor Honda Beat dan sepeda motor Suzuki Shogun. Kedua kendaraan tanpa TNKB.

Panit I Lantas Polsek Urban Pitumpanua, Aiptu Supriadi menyebutkan, kecelakaan pertama terjadi ketika sepeda motor Suzuki Shogun dikendarai Romi (48) warga Kelurahan Benteng yang saat itu berboncengan dengan Radi (7) bergerak dari arah timur ke barat.

Saat di TKP Romi membelok ke kanan namun dari arah barat ke timur datang Ambo Asi (39) warga Bottotengnga menabrak sepeda motor Romi.

Akibatnya kedua sepeda motor terjatuh dan pengendara mengalami luka dan harus mendapat perawatan medis.

Ambo Asi mengalami luka robek alis kanan, robek bibir bawa dan luka lecet dan dirawat Puskesmas Pitumpanua.

“Adapun Romi mengalami luka lecet dan robek kepala belakan, robek diatas alis kiri, sementara boncengannya, Radi, bengkak ibu jari kaki kiri, dan lecet pipi kiri. Keduanya dirawat di RSU Siwa,” ungkapnya, Rabu (30/12/2020).

Berselang dua jam, sekitar pukul 19.25 Wita, lagi-lagi dua motor mengalami tabrakan di Jl Poros Makassar-Palopo, kali ini TKP di KM 280-281 Awolagading Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua.

Kecelakaan melibatkan Yamaha Vixion KT 5267 IH dan sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa TNKB

Saat itu, Yamaha Vixion yang dikendarai Abdullah (21) bergerak dari arah Selatan ke Utara ingin mendahului pengendara motor Jupiter tersebut.

“Pada saat melambung pengendara Vixion menyerempet pengendara motor Jupiter karena motor Jupiter tanpa tnkb itu, lampu tidak menyala sehingga mereka berserempetan,” ujar Supriadi.

Akibatnya lanjut dia, kedua sepeda motor terjatuh namun pengendara motor Jupiter tanpa TNKB itu melarikan dir

Sementara Abdullah yang merupakan warga Tangkilo Desa Awo, Kecamatan Keera, mengalami luka robek jari manis dan jari tengah tangan kiri, robek punggung kaki kiri dan luka lecet dan dirawat di RSU Siwa.

“Kita sudah lakukan olah TKP, dan barang bukti kendaraan telah diamankan,” tutupnya.

Lap : Bustang

Editor: Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mobil Tabrakan Di Pengujung Tahun 2020, Pengemudi-Bayi 7 Bulan Meninggal

Thu Dec 31 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi Makassar-Palopo, tepatnya di Dusun Batucokko, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, tadi pagi (31/12). Foto: Dok. Satlantas Polres Wajo Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda empat yang melaju dari arah berlawanan, yaitu mobil Toyota Avanza […]