Akibat Laka Di Bumi Maddukelleng, Hadi Asal Kolut Dilarikan Ke RS

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Seorang pengendara motor, Hadi (40 ), harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Trans Sulawesi Makassar-Palopo, tepatnya di Bontotella Desa Barangmamase Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Kamis (31/12).

Foto Dok. Satlantas Polres Wajo

Hadi yang diketahui warga Kolaka Utara Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mengalami luka serius usai motor Jupiter MX dengan nomor plat DN 6470 GH yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Innova nomor plat DP 1885 CK.

Korban Hadi mengalami patah terbuka pada paha kiri, luka robek di alis kiri, serta luka lecet pada bawah mata dan saat ini dirujuk ke RSUD Lamaddukkelleng Wajo untuk mendapatkan penanganan medis.

“Mobil Innova yang dikemudikan Mamang ( 43 ) bergerak dari arah selatan ke utara. Pada saat di TKP, datang sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai Hadi bergerak dari arah berlawanan dan mengambil jalur kanan sehingga mengakibatkan terjadinya tabrakan,” ungkap Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Saat ini polisi telah mengevakuasi dua kendaraan tersebut dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kerugian materil ditaksir Rp 5 juta,” pungkas Yusuf.

 

Lap : Deden

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Aksi Damai di Gelar,APDESI Wajo Menolak Perpres Nomor 104 Tahun 2021 Pasal 5 Ayat 4 Huruf a.

Sat Jan 2 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Terbitnya Perpres Nomor 104 Tahun 2021 tentang Rincian Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2021 mendapatkan respon dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI). Respon tersebut berupa aksi damai dan pernyataan sikap menolak salah satu poin dalam pasal perpres […]