Kasat Lantas Polres Wajo, Masker Kelengkapan Saat Berkendara

Celebesplusonline.com (Wajo Sulawesi Selatan) — Satuan Lalulintas Polres Wajo sambangi dan menghimbau warga untuk patuhi protokol kesehatan Covid-19, khususnya saat berkendara agar menggunakan masker, Minggu,(13/12/2020).

Saat ini Satlantas Polres Wajo terus gencar menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Wajo untuk patuhi tata tertib berlalu lintas, dan salah satu kelengkapan berkendara saat ini ialah masker, oleh karena itu satlantas polres Wajo menghimbau kepada para pengguna jalan agar tidak melupakan masker saat berkendara.

“Dimasa pandemi ini, penggunaan masker masuk dalam salah satu kelengkapan saat berkendara. Kami tekanka ini, agar pengguna jalan tetap mematuhi protokol kesehatan” Ujar Akp Muhammad Yusuf.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, S.IK , MM melalui Kasat Lantas mengatakan bahwa diharapkan masyarakat Kabupaten Wajo agar peduli dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini karena jumlah pasien positif bukannya berkurang akan tetapi semakin bertambah.

“Besar harapan kami agar masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu. Karena dengan itulah Indonesia mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan,” harap AKP Muhammad Yusuf saat memimpin kegiatan Himbauan pagi ini.

Sehingga negeri ini kita bisa keluar dengan cepat dari masalah Covid-19 ini, tutupnya. (Bust)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pelantikan 812 Anggota BPD Terpilih Di Jadwal Berlangsung Dua Hari

Sun Dec 13 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel ) — Sebanyak 812 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang Terpilih se-Kabupaten Wajo pelantikannya akan berlangsung pekan ini selama dua hari yakni rabu dan jumat. Gambar contoh seragam pelantikan Pelantikan bagi 812 anggota BPD terpilih bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo pada hari rabu, jumat ,16 […]