Wajo  

Kapolsek Keera Turut Hadir Penyaluran BLT-DD kepada 81 KPM Tahap Terakhir Tahun 2020 Di Desa Labawang

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) oleh Pemerintah Desa Labawang untuk tahap IX di Aula kantor Desa Labawang Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, 2/12/2020

Iptu Nasrul Kapolsek Keera Polres Wajo

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran BLT tahap terakhir tahun 2020 Kapolsek Keera Iptu.Nasrul, Sekcam Keera Anhar, S.sos,Msi, Bhabinsa desa Labawang Serka Muh Yusuf dan Kepala Desa Labawang bersama stafnya.

Kepala Desa Labawang Haeruddin menjelaskan bahwa sebanyak 81 keluarga penerimah manfaat (KPM) yang berhak menerima bantuan tersebut di desa Labawang untuk tahap terakhir tahun 2020.

“Adapun jumlah yang terima KPM sebesar tiga ratus ribu rupiah per satu KK sebagai bentuk wujud perhatian pemerintah kepada warga di tengah pandemi Covid-19,” jelas Haeruddin saat ditemui sebelum acara penyaluran BLT-DD di desanya 2/12/2020.

Kami juga meminta kepada warga untuk tetap patuhi himbauan dari pemerintah yang terkait Covid-19 dengan mematuhi protokoler kesehatan memakai masker jika hendak keluar rumah,jaga jarak saat berada tempat keramaian dan kerumunan massa,cuci tangan selalu setiap saat, harapnya

Sementara Ketua BPD desa Labawang Sudirman menjelaskan, bahwa penyaluran BLT-DD hari ini kepada warga melalui musyawarah desa untuk memfalidasi data kepala keluarga atau calon penerima bantuan BLT-DD.

“Harapan kami kepada setiap KK yang menerima BLT-DD dari pemerintah agar dimaksimalkan untuk kebutuhan pokok,” harap Sudirman.

Laporan : Bust
Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *