Jelang Tahun Ajaran Baru Kakan Kemenag Wajo Kumpulkan Para Kepala Madrasah

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo dalam hal ini Seksi Pendidikan Madrasah menggelar pertemuan dengan seluruh Kepela Madarasah RA, MI, MTs dan MA se Kabupaten Wajo. Kamis (3/11/2020)

Jamil Yunus mewakili Kepala Seksi Pendidikan Madrasah mengatakan bahwa pertemuan ini membahas evaluasi program Seksi Pendidikan Madrasah tahun 2020 dan terkait
regulasi pembelajaran Tatap muka pada tahun ajaran baru dan sekaligus memastikan kesiapan satuan pendidikan untuk pembelajaran tatap muka dengan aman.

Kepala Kantor Kemenag Wajo H. Anwar dengan tegas mengatakan proses tatap muka bisa saja kita gelar secara bertahap namun tentunya wajib mendapat persetujuan dari orang tua siswa, pimpinan daerah atau bupati dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten dan paling penting sebelumnya berkoordinasi dengan gugus tugas penanganan Covid-19.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim memberikan kewenangan penuh izin pembelajaran sekolah tatap muka pada Januari 2021 kepada pemerintah daerah.

Peraturan tersebut diatur dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Semester Genap Tahun Ajaran dan Tahun Akademik 2020/2021 di Masa Pandemi COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kunjungi Lokasi Persamaian dan Pembibitan Sutra, Andi Parengrengi: Ketersedian Bibit Akan Di Suplay Di Soppeng Dan Wajo

Thu Dec 3 , 2020
Celebesplusonline.com (Soppeng Sulsel) — Budi daya tanaman murbei untuk mengembalikan kejayaan sutra di Sulawesi Selatan, ini adalah salah satu program Gubernur propinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di lokasi pertanian tanaman murbaei di Turungeng Lappae, Desa Donri – donri Kabupaten Soppeng belum lama ini. Sebagai tindak lanjut, Kadis Kehutanan provinsi Sulawesi […]