Bupati dan Wakil Bupati Wajo Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Di KecamatanTempe

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Penyerahan Bantuan Paket Sembako APBD Tahun 2020 oleh Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud. S.Sos. M.Si. bersama Wakil Bupati H. Amran SE kepada pengurus masjid Se Kab. Wajo dan warga kurang mampu dengan terdampak Covid-19 di laksanakan pada hari Jumat 27 /11/ 2020 di Posko Bantuan Gudang Logistik Kab. Wajo

Bupati dan Wabup Wajo Dalam Penyerahan Bantuan Sembako

Ketua Karangtaruna Abd. Rahim STP. dalam laporannya mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan ini di serahkan oleh Bupati Wajo bersama Wakil Bupati dan Kadis Sosial Kab. Wajo kepada pengurus masjid yang telah di distribusikan kepada 14 Kecamatan se Kab. Wajo dan ini adalah kali terakhir di serahkan kepada warga yang berdomisili di Kecamatan Tempe

Wakil Bupati Wajo H. Amran SE ikut dalam penyerahan bantuan kepada pengurus masjid dan masyarakat yang kurang mampu serta terdampak Covid-19 yang berada di Kec. Tempe dengan harapan agar bisa mengurangi beban warga tersebut.

Kelurahan Laelo Kec. Tempe Masniati menyampaikan terima kasih Kepada Pemerintah Kab. Wajo dengan Adanya bentuk perhatian dan bantuan terhadap Pengurus Masjid yang ada di kelurahan Laelo dan kepada warga Laelo yang kurang mampu serta warga terdampak Virus Covid-19.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud Mengatakan bantuan yang kita serahkan ini, baik berbentuk sembako dan paket lainnya di serahkan ke seluruh masjid yang ada di 14 Kecamatan dan ini sebagai bentuk kepedulian dan silaturahim sebagai bentuk memutus mata rantai Penularan Covid-19 di Kab. Wajo (Adventorial)

Lap : Warta Wajo
Editor : Sultan