Waspada, Penipuan Mengatas Namakan Kakan Kemenag Wajo dan Pejabat Kanwil Kemenag SulSel

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — banyaknya pengaduan dari berbagai pihak di Lingkungan Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo, bahwa ada oknum yang tidak bertanggungjawab mengatas namakan Kakanwil dan Pejabat Kemenag Kabupaten/Kota

Secara Tegas H. Anwar Amin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo katakan, saat ini baik Kementerian Agama Ri dan Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan belum pernah mewacanakan mutasi guru madrasah antar Provinsi sehingga meminta untuk Hati-hati dengan permainan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu Kasubag TU. Muhammad Hasbih melalui pesan WA meminta kepada seluruh ASN khususnya Guru Madrasah untuk meng-conter /menghentikan aksi mereka.

Pejabat pejabat Kemenag tidak pernah melakukan cara – cara seperti ini, sekali lagi mohon dibantu bapak, ibu, dan saudaraku semua. Tulis Hasbih di Grop WA.

beberapa waktu yang lalu kami juga sudah sampaikan melalui WAG/FB, agar supaya informasi modus penipuan tersebut ditebar secara menyeluruh, sehingga dapat dipastikan bahwa tak satupun yang akan melayani permintaan si penelpon. Tambahnya. (jo)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati dan Wakil Bupati Wajo Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Di KecamatanTempe

Sat Nov 28 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Penyerahan Bantuan Paket Sembako APBD Tahun 2020 oleh Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud. S.Sos. M.Si. bersama Wakil Bupati H. Amran SE kepada pengurus masjid Se Kab. Wajo dan warga kurang mampu dengan terdampak Covid-19 di laksanakan pada hari Jumat 27 /11/ 2020 di Posko Bantuan Gudang Logistik […]