Wajo  

Peresmian Rumah Dhuafa Dan Penutupan Konvoi Jelajah Bumi Sutera Di Sabbangparu

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Penutupan Konvoi Jelajah Bumi Sutera dan Peresmian Rumah untuk Dhuafa yang di laksanakan di Kecamatan Sabbagparu Kabupaten Wajo,Jumat 20 November 2020 lalu.

Turut hadir dalam acara penutupan yaitu Sekertaris Daerah Kab. Wajo H.Amiruddin. A S.Sos. M.M., Dewan Pembina AMCF Dr. Muh Ali Bakri. S.Sos. M.Pd.,Ketua AMCF Sulsel Luqman Abd Shomat, LC.,Administrator Pusat Kemanusiaan AMCF Sulawesi Selatan Haeruddin. S.Pd,Camat Sabbangparu Andi Wanagangro dan Para Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Sabbangparu

Sambutan Camat Sabbangparu, menyampaikan banyak terimakasih yang setinggi tinginya atas adanya kepercayaan ini di Kecamatan Sabbangparu.

“Selama 14 hari mereka bekerja dalam pembangunan Beda Rumah, Sunnatan Massal ke pada 100 anak dan pemberian Kursi Roda kepada warga yang mengalami sakit dan pelayanan lainya itu semua di berikan secara gratis kepada warga yang betul tidak mampu sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan terhadap warga kami telah mendapatkan bantuan dari AMCF yang begitu besar,” ungkap Andi Wanagangro,20/11/2020

Dewan Pembina AMCF Dr. Muh Ali Bakri. S.Sos. M.Pd, mengatakan dalam sambutanya dengan berjalanya kegiatan ini AMCF di Kecamatan Sabbangparu merupakan adanya kebersamaan dengan pemerintah dan masyarakat sehingga pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar.

“Apresiasi terhadap Kru apa yang di laksanakan selama di Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo dan program ini di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Sehingga para pendonor telah menyimpahkan sebagian hartanya untuk bantuan sosial termasuk di daerah ini,” jelas Dewan Pembina AMCF Dr. Muh Ali Bakri. S.Sos. M.Pd, 20/11/2020

Bupati Wajo yang diwakili Sekertaris Daerah Kabupaten Wajo H.Amiruddin. A. S.Sos. MM mengatakan atas nama Pemerintah dan Masyarakat wajo mengucapkan banyak terimakasih yang setinggi tingginya terhadap AMCF Sulawesi Selatan atas kerja kerja sosial yang telah di lakukan selama 14 hari dalam rangka kegiatan kemanusiaan ini.

“Dengan memberikan bantuan Penggantian Rumah terhadap 4 rumah baru terhadap warga Duava yang ada di kecamatan Sabbangparu, pemberian kursi roda, pemasangan panel listrik, pembagian buku dan Alquran dan pembinaan keagamaan sebagai wujud kepedulian bersama yang di gagas oleh AMCF Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Amiruddin.

Lanjut Amiruddin,kami harapkan untuk selalu berkelanjutan dan lebih banyak menebar kebaikan dan ummat khususnya di kabupaten Wajo dan Sulsel pada umumya dan doa kita bersama dari masyarakat kabupaten Wajo semoga seluruh kru dari AMCF, seluruh Donatur berikan kesehatan dan kekuatan untuk terus menebar kebaikan di permukaan bumi ini,tutupnya.

Laporan : Bust
Editor : Sultan