Wajo  

Akibat Hindari Mobil Truk, Mobil Avanza Tercebur Masuk Kolam Depan SMA 6 Wajo

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel ) — Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DD 1757 UV mengalami kecelakaan dan tercebur masuk ke kolam berair menjadi perhatian warga pagi-pagi di Jalan Poros Makassar – Palopo, tepatnya di depan SMA 6 Pitumpanua, Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Senin (16/11/2020).

Kasat Lantas Polres Wajo melalui Aiptu Supriadi PANIT I Lantas Sektor Pitumpanua mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 Wita ini, berawal ketika mobil Avanza, DD 1757 UV, yang dikemudikan Firman (35) bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi.

“Seketika pada saat di TKP berpapasan dengan sebuah mobil truk yang tidak diketahui identitasnya, sehingga pengendara mobil toyota Avanza tidak bisa mengendalikan mobilnya dan masuk ke kolam air ditepi jalan tepatnya di depan SMA 6 Pitumpanua” ucap Aiptu Supriadi PANIT I Lantas Sek Pitumpanua, saat dihubungi media ini 16/11/2020.

Firman si pengemudi asal Awolagading Kelerahn Bulete Kecamatan Pitumpanua tersebut untungnya tidak mengalami luka serius dan tidak ada korban jiwa

Hanya saja mobilnya tercebur air kolam dan kerusakan pada body. Saat ini segera diadakan upaya evakuasi untuk mengangkat mobil dari kolam.(bust)

Editor : Sultan