Bupati Buka Rapat Kerja Kwartir Gerakan Pramuka Di Malino

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Rapat Kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Wajo yang dilaksanakan tanggal 7 – 8 Nopember 2020 di Malino dan dibuka langsung oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S. SOS., M. Si dan juga sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Wajo.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE. Ketua DPRD, Dandim, Wakapolres, Anggota DPRD Elfrianto dan Andi Merly Iswita, serta OPD.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Wajo Amran Mahmud menyampaikan sambutannya Dalam Rapat Kerja Kwarcab Gerakan Pramuka Wajo Tahun 2020 bahwa Gerakan Pramuka merupakan wadah pembinaan generasi muda Indonesia yang dipercayakan pemerintah untuk melaksanakan pendidikan karakter kaum muda indonesia pada umumnya dan kaum muda di Kabupaten Wajo pada khususnya

Dan sangat diharapkan mampu meningkatkan keterampilan, ilmu pengetahuan, ketangkasan, disiplin, kuat fisik dan mental.

Sehingga menjadi generasi muda yang tangguh, harapan bangsa yang kelak menjadi penerus dan pengembang cita-cita perjuangan bangsa yang setia pada Pancasila dan UUD 1945 dibawah naungan NKRI, ungkap Bupati Wajo (Adv)

Sumber : Humas Pemkab Wajo
Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Raker Kwarcab Pramuka Wajo Dilaksanakan Dengan Kemandirian

Sun Nov 8 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Rapat Kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Wajo yang dilaksanakan tanggal 7 – 8 Nopember 2021 di Malino dan dibuka langsung oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S. SOS., M. Si dan juga sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Wajo. Dalam acara tersebut juga dihadiri Wakil […]