Pemda Wajo Menyerahkan Bantuan pada Korban Anging Puting Beliung di Kecamatan Pammana

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Penyerahan Bantuan pada korban Bencana Angin Puting beliung yang merusak 5 rumah yang terletak di Dusun Sumpan Ale Desa Lapaukke Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan

Penyerahan bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran. SE bersama Dinas Sosial dan Dinas Penanggulangan Bencana Kabupaten Wajo. Turut hadir camat Pammana dan Kades. Lapaukke H. Muh Nasir, Selasa 3 November 2020.

Kades Desa Lapaukke H. Muh. Nasir menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian terhadap warganya yang telah di timpah musibah bencana alam angin puting beliun.

“Dilaporkan bencana Angin puting beliun yang menimpah warga tidak ada korban jiwa, Serta tindakan cepat untuk memberikan bantuan dan evakuasi membantu korban. Sehingga laporan dan data cepat di laporkan kepada Pemerintah kecamatan Pammana,” jelas H. Muh. Nasir,3/11/2020.

Wakil bupati Wajo H.Amran SE hadir dalam memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya, untuk meringankan beban warga yang telah di timpah musibah tersebut.

Wakil Bupati Wajo H. Amran SE turut prihatin atas musibah yang di alami oleh warga Dusun Sumpan Ale Desa Lapaukke Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

H. Amran SE, juga menyampaikan dengan adanya bentuk kepedulian dan kemanusiaan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Wajo kami mengharapkan kepada warga masyarakat untuk saling membantu terhadap warga yang terkena musibah. (Adv)

Editor : Sultan